Ramai Kolaborasi dalam Single Terbaru Barry Likumahuwa

88
Barry Likumahuwa, Matthew Sayersz, Prof D, dan RASCALS. / Dok: Istimewa.

Di awal tahun 2021 ini, Barry Likumahuwa kembali merilis single terbarunya, “Nona Manis”.

Single ini hadir dengan kolaborasi yang ramai, karena Barry turut mengajak beberapa nama untuk ikut terlibat dalam single “Nona Manis” ini. Nama-nama yang turut membantu Barry yakni Prof.D selaku produser, duo rapper muda RASCALS, Matthew Sayersz, dan Georgie Tanasale.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Barry Likumahuwa (@barrylikumahuwa)

Secara berurutan, Barry mempercayakan beat dari “Nona Manis” untuk digarap oleh Indra Prof alias Prof D. Satu hal menarik, mengingat bagaimana biasanya Barry menggarap beatbeatnya sendiri.

Sementara, duo RASCALS memberi sentuhan hip-hop yang membawa perpaduan dari bahasa Indonesia, Inggris, dan logat Ambon yang kental. Selanjutnya, Matthew Sayersz, kolaborator lama dari era BLP pun turut dihadirkan oleh Barry. Menjadi sebuah reuni bagi mereka, setelah kabarnya hampir satu dekade lamanya mereka tidak berkolaborasi bersama.

Sebagai penutup dari kolaborasi meriah ini, Barry mengajak Georgie Tanasale untuk mengisi beberapa bagian dari Tifa, alat musik tradisional Maluku. Hadirnya bagian dari Tifa ini menjadi salah satu upaya dari Barry untuk meneruskan peninggalan sang ayah, mendiang Benny Likumahuwa terhadap kecintaannya pada budaya Indonesia Timur.

Masih bicara mengenai “Nona Manis”, Barry terinspirasi dari sang istri, Adinda Shalahita yang biasa dipanggil oleh Barry dengan sebutan nona manis sejak awal mereka bersama.

Penasaran dengan single terbaru dari Barry Likumahuwa ini? Segera kunjungi layanan streaming musik favoritmu untuk menyimak “Nona Manis”.

Baca juga:  “Buka Mata” Jadi Tanda Kematangan Bermusik Gloria Jessica
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments