RAN Menghadirkan Versi Stripped dari “Orang Yang Paling Kubenci”

50
RAN Menghadirkan Versi Stripped dari "Orang Yang Paling Kubenci" / Dok: RAN.

Jika kalian masih ingat bahwa di bulan Januari lalu RAN melepas single terbarunya, “Orang Yang Paling Kubenci”, maka bisa dibilang bahwa ini adalah rangkaian selanjutnya.

Bertepatan dengan Hari Valentine (14/02) lalu, RAN resmi menghadirkan versi stripped dari single “Orang Yang Paling Kubenci”. Hadirnya versi stripped dari single ini sebenarnya adalah buah dari ketidaksengajaan antara ketiganya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by RAN (@ranforyourlife)

Momen break saat meeting, menjadi latar belakang terciptanya versi stripped dari “Orang Yang Paling Kubenci” ini. Proses pengerjaan pun hanya dalam rentang waktu satu minggu saja, mulai dari awalnya ketika Asta memainkan gitarnya dan diikuti oleh Rayi dan Nino hingga hadir dengan versi akustiknya.

Tidak hanya dengan versi strippednya, “Orang Yang Paling Kubenci” ini juga hadir dengan satu video musik terbarunya. Berbeda dengan versi originalnya yang menampilkan berbagai karakter animasi, versi ini menghadirkan ketiga personel dari RAN dengan konsep one-take video.

Segera menuju ke berbagai layanan streaming musik yang tersedia untuk menyimak versi stripped dari “Orang Yang Paling Kubenci”, juga segera menuju ke Kanal YouTube dari RAN untuk menyaksikan video musiknya.


 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments