Cerita Benci Jadi Cinta ala RAN.

142
RAN menutup tahun dengan "Orang Yang Paling Kubenci". / Dok: RAN.

Setelah resmi menutup rangkaian proyek Omne Trium Perfectum, RAN juga resmi menutup tahun 2020 ini dengan “Orang Yang Paling Kubenci”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by RAN (@ranforyourlife)

Walaupun judul dari lagu ini membawa embel-embel benci, namun balutan cerita di lagu ini tidak mengarah kepada benci yang negatif. Cerita benci jadi cinta, menjadi sajian utama dari “Orang Yang Paling Kubenci”.

This is another ear catchy and feel-good love song yang bisa jadi soundtrack percintaan banyak orang”, sebagaimana yang disampaikan dalam rilisan pers.

Juga menjadi satu yang mesti digarisbawahi, bahwa “Orang Yang Paling Kubenci” menjadi lagu pertama dari RAN yang diproduseri oleh pihak dari luar RAN. Bangku produser diduduki oleh Kenny Gabriel, yang juga pernah menangani Teddy Adhitya, Adrian Khalif, Svmmerdose, dan juga terlibat dalam kolektif Vurplay.

Musik Afro-American di Bawah Langit Sore Jakarta Selatan

Sedikit kilas balik, di bulan April lalu RAN resmi mengakhiri rangkaian proyek Omne Trium Perfectum. Rangkaian tersebut diakhiri dengan “Si Lemah”, sebuah single yang turut memuat nama Baskara Putra alias Hindia. “Si Lemah” menjadi nomor terakhir dari rangkaian proyek tersebut, setelah “Ain’t Gonna Give Up” dan “Saling Merindu”.

RAN dan Hindia Berkolaborasi Menutup Trilogi, Omne Trium Perfectum

“Orang Yang Paling Kubenci” dari RAN sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

Sebagai pengingat, jangan lewatkan penampilan spesial RAN di kolaborasi Pagelaran Pop yang akan tayang secara eksklusif di IDGAF oleh Pop Hari Ini, 19 dan 20 Desember mendatang.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments