Rangkuman Kisah Cinta Boogiemen dan Fangtatis

May 6, 2021

Sebuah momen spesial dihadirkan oleh pasangan musisi Boogiemen dan Fangtatis. Dalam rangka merayakan kisah cinta mereka, keduanya resmi melepas sebuah single berjudul “Say Somethin’”.

Rangkuman perjalanan kisah cinta Boogiemen dan Fangtatis selama rentang waktu 6 tahun tersebut menjadi tema utama yang keduanya hadirkan di “Say Somethin’” ini. Bukan sebuah kisah cinta yang mulus-mulus saja, ini juga merangkum sulitnya kisah hubungan mereka yang akhirnya berujung seperti hari ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dana Rizky (@kyriz_boogieman)

Juga menjadi satu lagi cerita menarik, bahwa ini adalah kali pertama bagi keduanya hadir dalam sebuah lagu bersama.

“Akhirnya, setelah 6 tahun bersama, diajakin juga featuring bareng di lagunya Boogiemen. Such an honored to be featured on one of his track cos he’s sincerely the Goat”, tutur Fangtatis melalui sebuah postingan di akun Instagram miliknya.

Tidak hanya berdua, Boogiemen dan Fangtatis turut ditemani oleh Kenny Gabriel di bangku produser, juga dengan bantuan Vurplay selaku label rekaman.

Masih bicara mengenai “Say Somethin’”, sejatinya ini adalah sebuah lanjutan dari Heartbeat, sebuah prolog dengan format video dari kisah cinta keduanya. Nantinya, akan ada sebuah kisah penutup yang dihadirkan keduanya dalam waktu dekat ini.

Sedikit kilas balik mengenai Boogiemen, di penghujung tahun 2020 lalu dirinya sempat merilis “React”, sebuah single yang diproduseri bersama dengan Randy MP.

“Say Somethin’”, single kolaborasi dari Boogiemen dan Fangtatis ini sudah bisa disimak di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.

16 Pertanyaan: Rasya

Kemunculan Rasya yang menyita perhatian saat ia membawakan lagu cover “Don’t Look Back in Anger” milik Oasis di Instagram @generasi90an.