Resmi, Terapi Urine Kolaborasi Dengan Sepatu League

Jun 8, 2020
Terapi Urine

Setelah jagat musik lokal dikejutkan dengan kolaborasi antara Kelompok Penerbang Roket dengan Sepatu Compass, kali ini hadir kembali sebuah kolaborasi serupa antara band dengan sebuah brand sepatu, yaitu Terapi Urine dan League.

Unit grindcore sembrono nan ugal-ugalan asal Bandung, Terapi Urine, baru saja mengabarkan bahwa mereka menjalin kerjasama dengan League Indonesia. Sebuah sepatu khusus dengan trademark tersendiri dari Terapi Urine menjadi sajian utama dalam kolaborasi tersebut.

Terapi Urine

Sepatu kolab Terapi Urine dan League Indonesia

Bicara soal Terapi Urine, mungkin yang masih segar diingatan ialah bagaimana tahun 2017 lalu, mereka merilis mini album di sebuah platform yang banyak orang gunakan, namun tak pernah terfikirkan bahwa bisa digunakan untuk merilis sebuah album, yakni Instagram! Mini album tersebut ialah Petenteng, berisikan 9 nomor super ngebut yang sampai saat ini juga masih bisa kalian simak melalui akun Instagram @terapiurine.petenteng.

Sementara pada Record Store Day 2018 lalu di Bandung, akhirnya Petenteng juga mereka rilis dengan format CD, dikemas dengan apik dan tentu saja langsung menjadi buruan penggemarnya.

Terapi Urine / dok. @restinghell

Kembali ke Terapi Urine dengan League, mereka juga mengadakan sebuah giveaway dari kolaborasi tersebut. Giveaway tersebut masih berjalan hingga pengumumannya pada Jumat (12/06) esok. Mengingat bahwa kolaborasi antara sebuah band dengan brand sepatu adalah sebuah hal yang keren, maka tentunya sayang jika yang satu ini terlewatkan, terutama bagi para penggemar kolaborasi semacam ini.

Segera menuju akun Instagram dari Terapi Urine untuk info selengkapnya.

https://www.instagram.com/p/CBEmmZjHk9s/

___

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.

Saling Menguatkan bersama Nino Kayam

Mengenai “Nikmati Rindunya”, Nino mendedikasikan single terbarunya ini untuk sang ayah yang berpulang di bulan Oktober 2020 lalu.