Rizky Febian dan Kejutan-Kejutan Tentang Cinta

Nov 29, 2021

Belum puas dengan empat nomor tunggal yang dihadirkan di sepanjang tahun, kini Rizky Febian kembali menghadirkan sebuah nomor tunggal terbarunya, juga dimaksudkan sebagai sebuah penutup perjalanannya di tahun 2021 ini

Bertajuk “Pepatah”, nomor tunggal ini menyusul kehadiran “Seperti Kisah” (Februari 2021), “Hingga Tua Bersama” (Mei 2021), “Terlukis Indah” (Juli 2021) dan “Merelakan (Ost. Kata)” (September 2021).

Melalui “Pepatah”, Rizky masih berbicara mengenai cinta di tema besar materinya. Kali ini, spesifiknya adalah kejutan-kejutan yang terjadi seputar cinta, mulai dari kedatangannya hingga cerita-cerita yang mengiringinya.

“’Pepatah’ berkisah bahwa menemukan cinta sejati dapat terjadi di waktu yang tak terduga. Bermakna bahwa cinta itu jorok, dalam artian jatuh cinta dapat terjadi kapan saja, dimana saja, kepada siapa dan dalam keadaan apa saja”, tutur sang solois.

Untuk melengkapi pengalaman dalam menyimak nomor terbarunya ini, Rizky juga sekaligus mempersembahkan sebuah video yang terdiri dari tiga bagian, yakni prequel, music video dan sequel. Ketiganya membawa ceritanya tersendiri yang masih mempunyai benang merah dengan tema utamanya.

Dari music videonya sendiri, adalah Anton Ismael yang duduk di bangku director, dibantu oleh Ian Benando Guntor sebagai produser.

 

Baru-baru ini, Rizky Febian juga terlibat sebagai kolaborator dalam single terbaru Laleilmanino, “Lukisan Kaca” yang bisa didengarkan secara eksklusif melalui JOOX. Dirinya juga tampil dalam satu episode dari mini seri dokumenter SVVARA yang membawa cerita dari Laleilmanino kala mengelilingi beberapa kota di Indonesia.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Rekomendasi: Dinamika – Bangkutaman

Menariknya di album Dinamika ini dengan masih mengusung musik retro folk rock, Acum dkk. terlihat tidak kehabisan bahan bakar dan justru terdengar fresh.

Jambi: Di Bawah Radar Musik Arus Utama, dan Independen

Sepertinya bukan rahasia umum bahwa Jambi tidak pernah masuk di radar skena musik, terlebih musik independen.