Rossa Kembali Isi Soundtrack Film Indonesia

Nov 30, 2021

Salah satu Diva Indonesia, Rossa, baru-baru ini turut membantu film Love Knots untuk mengisi salah satu soundtrack di dalamnya. Tidak hanya mengisi soundtracknya, karena Rossa juga menjadi produser eksekutif dari film tersebut, bersama dengan Inspire Production.

Dengan judul “Terlalu Berharap”, lagu ini diciptakan oleh Andmesh serta diiringi oleh aransemen dari Andi Rianto. Sementara itu, proses mixing dan mastering dilakukan di dua negara, yakni Indonesia dan Hungaria.

“Rossa adalah penyanyi wanita yang selalu bernyanyi dari hati dan menyampaikan pesan di setiap lagunya seperti bercerita”, sambut sang pencipta lagu, Andmesh.

 

Bukan hal asing lagi bagi Rossa untuk turut andil dalam urusan soundtrack sebuah film. Dalam beberapa waktu ke belakang, ada beberapa nomor dari sang solois yang didapuk sebagai soundtrack. Sebut saja Ayat-Ayat Cinta (2008), Sang Pencerah (2010) dan Masih Cinta Terbaik (2020).

“Aku senang banget bisa terlibat dalam soundtrack film Love Knots ini. Dari awal aku suka dengan ceritanya dan aku yakin lagu ini sangat relate dengan hubungan asmara yang sering dialami semua pasangan yang sedang berharap akan suatu kepastian status hubungan yang sudah dijalani sejak lama”, tutup Rossa.

Mengenai film Love Knots, film ini membawa tema besar seputar kehidupan remaja selayaknya yang diperankan oleh Rizky Nazzar, Beby Tsabina hingga Brisia Jodie.

 

Di bulan Juli lalu, Rossa sempat melepas sebuah nomor tunggal bertajuk “Wanita” yang juga menjadi materi pertamanya di tahun ini.

Kehadirannya spesial, karena turut menggandeng beberapa nama di dalamnya. Dirinya dibantu oleh Rian Ekky Pradipta (D’Masiv), Arya ‘Lale’ Adhitya & Ilman Ibrahim (MALIQ & D’Essentials) dan juga Ari Renaldi.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Rekomendasi: Dinamika – Bangkutaman

Menariknya di album Dinamika ini dengan masih mengusung musik retro folk rock, Acum dkk. terlihat tidak kehabisan bahan bakar dan justru terdengar fresh.

Jambi: Di Bawah Radar Musik Arus Utama, dan Independen

Sepertinya bukan rahasia umum bahwa Jambi tidak pernah masuk di radar skena musik, terlebih musik independen.