Satu Lagi Dari Rangkaian Rilisan Terbaru The SIGIT Setelah Tidur Panjang

Aug 13, 2020

Tidak berhenti hanya di single, The SIGIT kembali menegaskan posisinya sebagai ‘pemain lama’ dengan merilis sebuah video musik dari single terbarunya, “Another Day”. Video musik ini masuk ke dalam rangkaian rilisan terbaru dari mereka setelah hampir 7 tahun lamanya tidak mengeluarkan rilisan apapun.

Dimulai dari 31 Juli lalu, dimana mereka akhirnya merilis “Another Day”, setelah beberapa jam sebelumnya, ada sedikit ‘bocoran’ melalui sesi IG Live antara Rekti Yoewono dengan Felix Dass – yang sekarang kembali menangani The SIGIT. Sementara jika ditarik kembali ke beberapa hari sebelumnya, 3 buah ‘teaser’ video mereka unggah di media sosialnya.

https://www.instagram.com/p/CC_CmaCn5V0/

Rekti pun turun langsung dalam pengerjaan video musik ini sebagai sutradara. The SIGIT juga dibantu oleh Riandy Karuniawan selaku kolaborator visual utama dari proyek ini. Di video musik ini pun dikabarkan bahwa terdapat gambaran-gambaran akan apa yang akan hadir mendatang, dari proyek panjang yang sedang mereka kerjakan.

Mengingat bahwa 7 tahun merupakan waktu yang cukup lama bagi sebuah penggemar untuk menunggu rilisan terbaru dari band favoritnya, maka akan sangat menarik untuk dinanti bagaimanakah rilisan-rilisan yang akan muncul setelahnya.

Simak video musik “Another Day” melalui tautan di bawah ini:

 

____

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Persembahan Eksklusif MALIQ & D’Essentials

Kenapa ini menjadi hal yang spesial? Karena untuk pertama kalinya, “Konservatif” dibawakan kembali oleh MALIQ & D’Essentials dengan warnanya tersendiri.

Pernah Ga Pernah: Joyland Festival Bali

Kami berkesempatan untuk menemui musisi, stand up comedian, tim penyelenggara maupun pengunjung dari Joyland Festival Bali.