Kembalinya The SIGIT dalam “Another Day”

Aug 1, 2020

The SIGIT menutup bulan Juli 2020 dengan merilis single terbaru berjudul “Another Day” Jumat, 31 Juli 2020. Sebelumnya, Rekti pernah menginformasikan kepada Pop Hari Ini bahwa band sudah mengumpulkan materi lagu sejak tahun 2016-an. 

Tujuh bulan sudah terlalui di tahun yang terbilang semu ini, The SIGIT seperti memberikan semangat yang baru pula bagi para penggemarnya yang lama menanti karena album Detourn umurnya kalau dihitung ternyata sudah hampir mendekati sewindu.

The SIGIT / dok. Refantho Ramadhan

Para penggemar pun memberikan reaksi beragam di media sosial:

 

 

Tak hanya beredar dalam format digital, single “Another Day” yang berdurasi sekitar 3 menit ini dibuat spesial. Rencananya, single juga akan beredar dalam bentuk kaset melalui paket ekslusif terbatas, berbarengan dengan merchandise pendukungnya. 

“Another Day” merupakan single pembuka album penuh terbaru yang saat ini masih dalam proses pengerjaan. Dalam penggarapan single ini, mereka turut melibatkan Absar Lebeh, gitaris Mooner band Rekti yang lain. 

 

 

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] video musik dari single terbarunya, “Another Day”. Video musik ini masuk ke dalam rangkaian rilisan terbaru dari mereka setelah hampir 7 tahun lamanya tidak mengeluarkan rilisan […]

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Musisi Berzodiak Libra

Kami sesuaikan pula lagu-lagu dari masing-masing musisinya yang mungkin bisa mewakili cerita kehidupan para Libra di luar sana di masa ini.

Gavendri – Should I | GOODLIVE Sessions

Di akhir bulan Agustus lalu, Gavendri kembali melepas satu lagi nomor yang membawa warna terbaru dari perjalanan bermusiknya, peralihan dari pop ke R&B.