SCALLER Membuka Tahun Baru Dengan Singel “The Unknown”

Jan 10, 2020

SCALLER membuka lembaran tahun baru ini dengan rilisan terbaru. Ya, tepat hari pertama tahun 2020 ini, duo alternative rock ini melepas singel berjudul “The Unknown”. Perilisan beberapa singel ke depan akan mengantar pendengar untuk sampai pada album penuh SCALLER.

Duo pasangan suami istri Reney Karamoy dan Stella Gareth merasakan urgensi untuk menggali perjalanan hidup mereka lebih dalam untuk memberikan makna pada setiap musik yang mereka ciptakan.“The Unknown” adalah fase dan tempat yang belum pernah mereka jelajahi.

Eksplorasi musikal terasa sekali di single baru ini. Sebuah eksplorasi lanskap bunyi elemen sintetis dan organik terdengar signifikan namun secara bersamaan tetap mempertahankan karakter SCALLER yang melodis dan agresif pada vokal, serta gitar Reney yang kaya akan riff.

Visualisasi enigma yang merangkum estetika ritme berbeda yang dimainkan secara bersamaan juga tertuang dalam Cover Artwork. “The Unknown” dirilis dan diproduksi sendiri oleh SCALLER dibantu engineer Gerard Rumintjap di proses recording, mixing dan mastering. “The Unknown” sudah tersedia di berbagai kanal musik digital.

____

Penulis
Jonathan
Cuma sok tahu tentang musik. Suka foto-foto stage juga.

Eksplor konten lain Pophariini

20 Tahun Cintailah Cinta: Cinta Dewa Belum Bertepuk Sebelah Tangan

Jika misi Dhani untuk menjadikan album Dewa, Cintailah Cinta sebagai tambang uang setelah kesuksesan Bintang Lima, maka “Pupus” adalah jawabannya

Barasuara, Kaleb J, The Adams dan Sederet Nama Siap Tampil di Prost Fest

Menambah catatan penyelenggaraan festival musik, Prost Fest siap digelar tanggal 13 dan 14 Agustus 2022 di Pantai Mertasari, Sanur, Bali.