SCALLER Membuka Tahun Baru Dengan Singel “The Unknown”

• Jan 10, 2020

SCALLER membuka lembaran tahun baru ini dengan rilisan terbaru. Ya, tepat hari pertama tahun 2020 ini, duo alternative rock ini melepas singel berjudul “The Unknown”. Perilisan beberapa singel ke depan akan mengantar pendengar untuk sampai pada album penuh SCALLER.

Duo pasangan suami istri Reney Karamoy dan Stella Gareth merasakan urgensi untuk menggali perjalanan hidup mereka lebih dalam untuk memberikan makna pada setiap musik yang mereka ciptakan.“The Unknown” adalah fase dan tempat yang belum pernah mereka jelajahi.

Eksplorasi musikal terasa sekali di single baru ini. Sebuah eksplorasi lanskap bunyi elemen sintetis dan organik terdengar signifikan namun secara bersamaan tetap mempertahankan karakter SCALLER yang melodis dan agresif pada vokal, serta gitar Reney yang kaya akan riff.

Visualisasi enigma yang merangkum estetika ritme berbeda yang dimainkan secara bersamaan juga tertuang dalam Cover Artwork. “The Unknown” dirilis dan diproduksi sendiri oleh SCALLER dibantu engineer Gerard Rumintjap di proses recording, mixing dan mastering. “The Unknown” sudah tersedia di berbagai kanal musik digital.

____

Penulis
Jonathan
Cuma sok tahu tentang musik. Suka foto-foto stage juga.

Eksplor konten lain Pophariini

Resensi: Sunwich – Storage

jika anda penyuka katalog gelombang baru band indiepop vokalis perempuan, anda harus memberikan Sunwich kesempatan untuk dipasang kencang-kencang.

Mau Tau Banget?: Mentor Interview – Laleilmanino

Selamat datang di edisi perdana Mentor Interview! Sekilas mengenai Mentor Interview, kami berkeliling menemui nama-nama yang sudah tidak asing lagi di industri musik Indonesia saat ini. Nama-nama yang kami temui, mempunyai keahliannya masing-masing di …