“Selamanya Cinta”, Single Penuh Emosional dari BCL

100
BCL. / Dok: MD Music.

Melanjutkan single “Love Story” yang hadir di bulan Februari lalu, BCL resmi melepas “Selamanya Cinta”, satu single terbarunya di penghujung bulan Maret ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair)

Diciptakan oleh Melly Goeslaw, single ini nantinya juga akan muncul sebagai soundtrack dari film Surga Yang Tak Dirindukan 3, sebuah film dari MD Pictures TBK yang rencananya akan tayang di bulan April mendatang melalui Disney+ Hotstar.

Secara singkat, “Selamanya Cinta” membawa cerita seputar daya magis dari kekuatan cinta, juga beriringan dengan aransemen dari karakter dari BCL yang sudah tentu semua orang mengenalnya.

Dari balik layar “Selamanya Cinta”, BCL turut dibantu oleh beberapa nama dalam penggarapannya. Sebut saja Anto Hoed selaku produser dan arranger, Tohpati dan Mecko Kaunang di gitar, Ronald Steven di bass, Ray Prasetya di drum, serta mixing oleh Tommy Utomo dan mastering oleh Don Bartley di Benchmark Mastering, Australia.

Selain dengan format digitalnya, “Selamanya Cinta” kabarnya juga akan hadir dengan format video musiknya yang dirilis pada bulan April mendatang. Sebuah trailer dari video musik tersebut dapat disimak melalui kanal YouTube dari MD Music, bertepatan dengan ulang tahun dari BCL di tanggal 22 Maret lalu.

“Selamanya Cinta”, single terbaru dari BCL sudah bisa disimak melalui berbagai layanan streaming musik yang tersedia.


 

Baca juga:  The Flowers Lepas Album Teranyar di Synchronize Fest
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments