85

Sentuhan Ciamik Dipha Barus Hadirkan Heaven Versi Joget

Kika: Dipha Barus, A. Nayaka, Rendy Pandugo, Isyana Saraswati dan Afgan / foto: @baracahya

Valentine tahun lalu, lagu “Heaven” milik trio AIR – Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo adalah single akustik yang amat manis. Dan Maret tahun ini, oleh Dipha Barus featuring A. Nayaka, “Heaven” adalah lagu dance baru, pengiring pas untuk dansa di akhir pekan.

Lewat sentuhan tangan disjoki sekaligus produser musik Dipha Barus yang mengajak rapper A. Nayaka, versi remix dari “Heaven” ini terdengar sepenuhnya seperti single yang baru, hangat dan segar seperti sebuah lagu yang dirilis tahun ini, meskipun faktanya single ini sudah berumur setahun. Bebunyian unik khas Dipha membalut lagu bertema lovey dovey ini sehingga berada di level berbeda.

Baca juga:  "Pesona" Lagu Baru Atlesta Berlirik Indonesia

Konsep remix “Heaven” ini sendiri tercetus atas keinginan menyajikan lagu dalam dua format berbeda untuk dibungkus dalam sebuah mini album.

“Satu satunya nama yang muncul adalah Dipha Barus. Kebetulan, kita bertiga (Afgan, Isyana, Rendy) memang penggemar karya–karyanya. Tidak ada orang yang lebih tepat untuk menginterpretasikan single pertama Project AIR ini selain dia. Saat dihubungi, Dipha juga menyambut gembira dan menyanggupinya”, cerita Afgan tentang awal mula penggarapan proyek remix ini.