Shaggydog Membawakan Ulang Hits “Di Sayidan”

153
Shaggydog dan Wok The Rock. / Dok: Shaggydog.

Berselang hampir 18 tahun semenjak awal kemunculannya di tahun 2003 lalu, lagu hits milik Shaggydog, “Di Sayidan”, dibawakan ulang oleh mereka di tahun 2021 ini.

Perkembangan bermusik Shaggydog selama kurun waktu 18 tahun tersebut menjadi salah satu latar belakang mengapa mereka akhirnya memutuskan untuk membawakan ulang lagu “Di Sayidan”, sesuai dengan karakter musik yang sekarang mereka bawakan.

“Di Sayidan” dengan aransemen baru dari Shaggydog ini dimulai dengan permainan piano dari Lilik Sugiyarto yang diikuti oleh vokal dari Heruwa. Satu yang mencuri perhatian, bagaimana ramainya instrumen tiup yang terdapat di “Di Sayidan” dengan aransemen baru ini.

Tidak hanya sang lagu yang mempunyai aransemen baru, sebuah cover-art spesial juga dipersembahkan oleh Shagydog. Menggandeng Wok The Rock, sebuah cover-art dengan nuansa klasik era 90-an dibarengi dengan warna-warna merah, hijau, dan oranye yang makin menegaskan era 90-an.

Aransemen terbaru dari “Di Sayidan” milik Shaggydog ini sudah bisa disimak di berbagai layanan streaming musik yang tersedia sejak akhir bulan Februari lalu.

Berbarengan dengan rilisnya lagu tersebut, juga hadir sebuah penampilan spesial dari Shaggydog yang masih bisa disaksikan melalui kanal YouTube dari The Doggy TV.

Kabarnya, juga akan hadir format kaset dari “Di Sayidan” dimana side B dari kaset tersebut akan diisi oleh versi keroncong dari lagu “Di Sayidan”.


 

Jangan lewatkan penampilan Shaggydog di I Don’t Give A Fest, bersama dengan FSTVLST dan Prontaxan dalam showcase Yogyakarta Istimewa, sore ini (03/04) pukul 16.00 WIB. Hanya di Pophariini.com!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments