Sheryl Sheinafia Rilis Lagu Cinta di Zaman Modern 

Oct 22, 2023

Menyusul kehadiran single “Situationship” yang rilis Maret 2023, kini giliran “Dear Mr. Petty” yang dihadirkan oleh Sheryl Sheinafia tepat di penghujung Oktober.

Berkisah tentang lika-liku pasangan di zaman modern dengan segala dinamikanya, Sheryl turut mengabarkan bahwa lagu “Dear Mr. Petty” merupakan sekuel dari single sebelumnya.

“Lagu ini menceritakan tentang siapapun yang mengalami kompleksitas di dalam hubungan di zaman modern ini, termasuk teruntuk yang pernah terlibat dalam putus cinta digital dan juga menggambarkan peran sosial media sebagai medan perang untuk adu ego dan juga perilaku passive aggresive dari mantan pasangan,” tulis Sheryl dalam siaran pers.

Lagu diproduseri langsung oleh Sheryl bersama Petra Sihombing. Kolaborasi keduanya diakui berjalan dengan menyenangkan, terbukti dengan hadirnya warna musik yang fun serta playful bersama iringan gitar akustik.

Dengarkan “Dear. Mr Petty” di bawah ini.

 

Tak terasa sudah 2 tahun Sheryl Sheinafia merilis Jennovine. Album penuh ini berisi delapan lagu di dalamnya termasuk kolaborasi bersama A. Nayaka, Pamungkas, dan Rendy Pandugo.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …

Wawancara Eksklusif: Penggarapan Album Penuh Perdana Skandal

Skandal menghadirkan video lirik single terbaru “Mimpi” hari Rabu (28/02) melalui kanal YouTube. Seperti single “Terbang”, karya ini juga bakal masuk daftar album perdana mereka bertajuk Melodi.    Sebelum video lirik “Mimpi” beredar, cuitan …