Siap-siap, Besok Single Baru Mocca dan Rekti Eksklusif di Pop Hari Ini

Sep 30, 2020

Siap-siap, tanggal 1 Oktober besok, PHI Spesial akan menghadirkan sebuah kejutan yang menarik, oke langsung diungkap di sini aja deh, konten PHI Spesial ini adalah sebuah kolaborasi menarik antara Mocca dan Rekti, pertama kali diputar di Pophariini.com

Mereka berdua akan berpadu dalam sebuah kompilasi yang harmonis dalam lagu terbaru Mocca, single terbaru mereka di tahun 2020 ini.

“Sebenarnya, kalau Mocca bikin sesuatu atau album, pasti melibatkan orang-orang dari lingkungan terdekat. Kalau sama Rekti, kita memang sudah kenal dari jaman dulu,” gitaris Riko Prayitno memberikan kenapa Rekti yang diajak di single kali ini.

Selama proses penggarapan single ini, walau domisili keempat personel Mocca dan Rekti berbeda tidak menjadi halangan bagi mereka. Riko, Toma, dan Arina memulai proses penggarapan dari rumah masing-masing, hanya Indra (drummer) yang merekam part drum lagu ini di studio untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Rekti dan Toma

Sesi latihan di studio / foto: Rakadew

Dirilisnya single terbaru ini nanti juga menandakan bahwa kita akan semakin dekat dengan hadirnya album keenam Mocca yang akan dirilis di akhir tahun 2020 ini. Dua puluh satu tahun berselang, Mocca masih tetap bersenang-senang. Single terbarunya ini dan mungkin album terbaru mereka, adalah salah satu buktinya.

Siap-siap ya, 1 Oktober besok, single terbaru akan diputar pertama kali di edisi terbaru PHI Spesial-nya Pop Hari Ini. Klik di pophariini.com untuk mendengarkannya pertama kali.

____

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] “There’s A Light At The End Of The Tunnel, kita berkolaborasi dengan Rekti. Sebenarnya, kalau Mocca bikin sesuatu atau album, pasti […]

Eksplor konten lain Pophariini

Mezzaluna Mengawali Karier Bermusik dari “In Situ”

Anak sulung Bimbim ‘Slank’, Jaya Mezzaluna Bungari memulai perjalanan karier bermusik lewat single perdana “In Situ” di akhir September 2021.

Pembuktian Sheila on 7 di Kisah Klasik Untuk Masa Depan

Dalam berbagai aspek, album kedua Sheila on 7, Kisah Klasik untuk Masa Depan dapat dianggap sebagai arketipe album kedua yang baik