Single Comeback Fatin “Dalam Teduh”

Oct 28, 2021

Fatin Shidqia Lubis atau dikenal dengan nama panggung Fatin meluncurkan single terbaru berjudul “Dalam Teduh” akhir September lalu. Jeda yang cukup lama yaitu satu tahun dari perilisan single yang sebelumnya, “Pelangi dan Hujan”. Single barunya ini akan menjadi bagian dari album keduanya nanti. 

Lagu “Dalam Teduh” sebenarnya sudah ada sejak lama. Bahkan, sebelum single “Jingga” dirilis pada 2018. Saat “Jingga” bercerita tentang melepaskan, lagu “Dalam Teduh” menggambarkan situasi di mana seseorang masih berharap untuk bisa tetap mempertahankan hubungan. 

Tak berpaling dengan yang lain, sang solois masih memercayai Nadya Fatira sebagai kolaborator utama dalam penggarapan lagunya. Hadir pula nama lain seperti Ari Renaldi (mixing & mastering), Achi Hardjakusumah (strings), Topan Abimanyu (gitar akustik), dan Taufan Wirzon (bass).

Setelah bekerja sama di video “Jingga”, Fatin kembali menggaet Raden Galih Oktasetya sebagai sutradara untuk videonya. Proses syuting berlangsung di sebuah vila daerah Bandung. Video musik “Dalam Teduh”? bisa disaksikan melalui kanal YouTube Fatin.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Menakar Hak Pencipta Lagu

Sebelum bicara hak pencipta lagu mari bicara soal ini. Sebagian besar musisi indie sudah mengerjakan apa yang umumnya label rekaman lakukan pada umumnya. Yaitu merekam lagunya melalui perangkat sendiri tanpa harus diberi modal besar …

PHI TIPS: Kalo Bisa Bersih, Kenapa Ganti Baru Sih?

Tentunya beberapa hal harus diperhatikan ketika membersihkannya agar tidak merusak sepatu secara jangka panjang. Simak PHI Tips berikut ini ya!