Single Dreams tentang Mister Nobody Memaknakan Mimpi

Dec 8, 2023

Setelah mengisi Westwew Compilation bulan Desember tahun lalu, Mister Nobody melanjutkan karier solonya dengan melepas single “Dreams” hari Jumat (01/12).

Musisi asal Soasio, Galela, Maluku Utara ini memaknai mimpi sebagai sebuah perjalanan panjang lewat karya barunya.

 

Mister Nobody yang memiliki nama asli Arfan Chalid Rabrusun bercerita tentang mimpi-mimpi kecil anak rantau. Ia memaparkan tentang bagaimana sosok dalam lagu berjuang untuk bertahan di hutan rimba yang disebut ibu kota.

“Manusiawi memang sebagai manusia kita kadang merasa lelah, kalah, salah bahkan sampai tak sadar kalau kita menyerah dan jatuh di waktu yang tidak bisa diprediksi. Tapi yakin dan percaya, di saat masa itu terjadi, I believe you got so much love dari Tuhan, keluarga, dan teman,” kata Arfan dalam siaran pers.

Arfan dibantu oleh Asdialy atau yang lebih dikenal dengan nama SOL17UDE untuk pembuatan musik lagunya hingga menghasilkan irama musik hip hop yang terdengar jazzy.

Di album perdana yang tengah dipersiapkan, Arfan mengatakan akan kembali bekerja sama dengan SOL17UDE dan beberapa produser dari Maluku lainnya.

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …