2818

Siti Badriah, Asian Games dan “Lagi Syantik” yang Naik Kelas

Closing ceremony Asian Games 2018 pada Minggu (2/9/2018) malam tadi adalah satu dari acara yang megah dan berkelas. Ada banyak musisi tampil memeriahkan perhelatan akbar ini, dari Gigi, Denada, Dira Sugandi, RAN, Bunga Citra Lestari, Winky Wiryawan, hingga iKON, Super Junior dan, tak terkecuali, Siti Badriah dengan lagu “Lagi Syantik” -nya.

Sebagai satu-satunya pedangdut di barisan line up artis papan atas dan artis internasional seperti iKON dan Super Junior, mungkin saja ada rasa ciut dan gugup. Namun ia ingat bahwa dirinya adalah pemegang rekor lagu terdangdut paling banyak dilihat orang di Youtube (338 Juta) untuk lagu hit “Lagi Syantik”, berada jauh dari pedangdut muda lainnya, Via Vallen dengan hit nya “Sayang” di angka 164 Juta. Pamornya tinggi, pedenya pun sudah pasti tinggi.

Baca juga:  PHI Kaleidospop 2018: Dia Lagi, Dia Lagi

Faktor lain, kebetulan saja di Opening Ceremony Asian Games kemarin, Via Vallen membuka perhelatan ini dengan lagu theme song “Meraih Bintang”. Jadi, sekali lagi kalau ditanya gugup, bisa jadi tidak juga, karena sebelumnya ada teman segenre di sana.