Skandal Mengakhiri Tahun 2020 Dengan “Percuma”

Dec 12, 2020

Setelah melalui sepanjang tahun 2020 tanpa rilisan anyar, unit rock alternatif asal Yogyakarta, Skandal, menutup tahun 2020 ini dengan “Percuma”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Skandal (@skandalrockband)

Juga menjadi satu kabar bahagia, bahwa nantinya setelah “Percuma”, akan ada dua buah lagu lagi yang akan dilepas oleh Skandal dalam waktu-waktu dekat ini.

Tiga buah lagu tersebut, adalah hasil dari masuknya Skandal ke dapur studio di rentang waktu sejak bulan Agustus hingga September lalu.

Bicara soal “Percuma”, single ini hadir dengan balutan cerita dari sang gitaris, Robertus Febrian mengenai bertemunya dirinya dengan teman lamanya yang berubah menjadi canggung, setelah sekian lama tidak bersua.

Andai masih ingat, di akhir tahun 2019 lalu Skandal bersama Texpack merilis sebuah split album yang juga dibarengi dengan tur ke beberapa kota, meliputi Yogyakarta, Bogor, hingga Jakarta.

Split Album Texpack dan Skandal

Sembari menyimak “Percuma” di layanan streaming musik, format video musiknya juga sudah bisa disimak melalui kanal YouTube dari Skandal. Tidak hanya itu, “Percuma” juga dijual secara digital melalui The Store Front.

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Afgan Merilis Karya yang Paling Personal Berjudul Sonder

Selang empat bulan dari perilisan single “Shallow Water”, Afgan akhirnya melepas album berbahasa Inggris kedua berjudul Sonder tanggal 21 Juni lalu sesuai yang direncanakan. Album mini tersebut menampilkan total 5 lagu dengan trek fokus …

Gagasan Perayaan Risky Summerbee & The Honeythief di Single Carnivalesque

Berjarak 2 bulan dari perilisan “Perennial”, Risky Summerbee & The Honeythief kembali lagi membawa yang terbaru dalam tajuk “Carnivalesque” hari Jumat (14/06).   Rizky Sasono yang menuliskan lirik lagu ini dengan mengangkat tema perayaan …