Slank Targetkan 15 Miliar untuk Pahlawan Jalanan

May 16, 2020
Slank

Slank mengumumkan program donasi #SumbangSuara kolaborasi bareng Yayasan Anak Bangsa Bisa yang didukung oleh Gojek dan Kitabisa. Program ini dimulai sejak 29 April 2020 hingga 30 Juni 2020, menargetkan pengumpulan dana minimum sebesar Rp 15 Miliar.

Program fokus untuk memberikan dukungan penuh terhadap pedagang asongan, musisi jalanan, pemulung, tukang parkir, hingga supir angkot, taksi, ojek pangkalan dan online. Seperti kita ketahui, para ojek online selama PSBB dilarang membawa penumpang.

Slank

aksi sosial program #SumbangSuara kolaborasi Yayasan Anak Bangsa Bisa didukung Gojek dan Kitabisa pedagang asongan, musisi jalanan, pemulung, tukang parkir, hingga supir angkot, taksi, ojek pangkalan dan online

Idenya program donasi berawal dari unggahan video di akun Instagram driver Gojek bernama Zein Fathir Fahmi Matter. Sang driver menyanyikan lagu “Ku Tak Bisa” milik Slank, serta menyisipkan foto serta video kegiatan rekan sesama driver yang tengah membantu saudara lainnya.

https://www.instagram.com/p/B_Yu4Cqj6d5/?igshid=au6ydbibvcsf

Demi mendukung penuh #SumbangSuara, Slank juga mempersembahkan video berjudul “Pahlawan Jalanan”. Sebuah lagu yang didedikasikan Slank untuk para pahlawan jalanan, memberikan semangat bagi mereka para pekerja harian yang terus berjuang di tengah masa pandemi corona.

Informasi lengkap mengenai Slank X YABB: #SumbangSuara kunjungi halaman resminya: https://www.anakbangsabisa.org/sumbangsuara/

_____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Makassar Bukan Lagi Hanya Sekadar Daerah

Tulisan kempat Bising Kota kali ini ditulis langsung oleh Brandon Hilton dari Makassar

Portree Saling Menguatkan di Single “Jingga”

Portree mendedikasikan lagu “Jingga” untuk teman dan sahabat yang berada di lingkaran mereka, yang selalu hadir dan terlibat di setiap langkah Portree.