Smartest Bomb Records Merayakan Hari Buruh dengan Virtual Showcase

54
Malam ini (01/05), Smartest Bomb Records akan menggelar sebuah virtual showcase dalam rangka merayakan hari buruh.

Sama seperti tahun sebelumnya, Smartest Bomb Records kembali merayakan Hari Buruh tahun ini dengan cara mereka tersendiri.

Tahun ini, mereka bekerja sama dengan Image Maker dan Vulture Studio akan mengadakan sebuah virtual showcase bertajuk SUARA BERSERIKAT yang akan ditayangkan malam ini (01/05), pukul 20.00 WIB melalui kanal YouTube Smartest Bomb Records.

Sebagai bentuk solidaritas dan apresiasi mereka untuk kelas pekerja hari ini, akan ada deretan nama yang tampil dalam showcase nanti malam. Beberapa nama tersebut yakni Motives, The End, Cryptical Death, The North Palm, The Valid, dan Outrage.

SUARA BERSERIKAT adalah sebuah gagasan untuk menyatukan sebuah pesan dari para musisi untuk merawat dan memaknai hari buruh, momentum dimana gerakan buruh berhasil mendorong kebijakan kerja 8 jam/hari, hak cuti, hak melahirkan, hingga May Day menjadi libur nasional”, sebagaimana yang disampaikan oleh kolektif label ini melalui rilisan persnya.

Sebagai pengingat, di tahun lalu mereka merayakan Hari Buruh dengan melepas sebuah lagu berjudul “May Day ‘20” yang dibawakan oleh musisi-musisi yang bernaung di dalam label ini.

Sebut saja bagian vokal yang diisi oleh Edi (The Borstal), Dwaditra (The Valid), Utay (The End), dan Boy Leonardo (Error Crew) serta Jere Fundamental. Sementara di bagian gitar, diisi oleh Trisno Agung (Innocenti) dan Genxs (The Valid). Bagian bass diisi oleh Fadli Aat (Diskoria) dan drum oleh Imam Agnaianto (Innocenti).

Simak single “May Day ‘20” di sini.


SUARA BERSERIKAT, virtual showcase dari Smartest Bomb Records akan mulai mengudara nanti malam (01/05) pukul 20.00 WIB melalui kanal YouTube mereka. Jangan sampai terlewat.

Baca juga:  Band Inggris FUR Meng-Cover “Walking Back Home”-nya Vira Talisa
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments