SORE Merilis Ulang Album Sorealist dalam Format Digital

158
SORE. / Dok: Rakasyah Reza.

Satu kabar bahagia di akhir pekan ini. Baru saja dikabarkan, bahwa SORE resmi merilis ulang album Sorealist di berbagai layanan streaming musik mulai hari Sabtu (20/03) ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SORE ZE BAND (@sorezeband)

Bicara mengenai Sorealist, mari kita kilas balik mengenai hadirnya Sorealist di tahun 2013 silam. Album ini, sebenarnya adalah sebuah album kompilasi dari SORE yang memuat beberapa materi lama dari album Centralismo dan Ports of Lima.

Selain memuat materi lama, juga ada beberapa nomor yang direkam khusus untuk album ini, yakni “Musim Ujan”, “Bantal Keras”, dan “Sssst…”.

Untuk nomor terakhir yang disebut, lebih spesial karena hadir dengan perayaan satu dekade dari SORE yang merayakan sepuluh tahun perjalanannya di tahun 2013 silam. “Sssst…” pun jadi buah bibir, hingga akhirnya juga muncul format piringan hitamnya di setahun sesudahnya.

Minggu Bermandikan Sore

Atas cerita-cerita di atas, di tahun 2021 ini SORE memutuskan untuk merilis ulang album Sorealist dalam format digitalnya, juga sebagai perayaan sewindu dari album tersebut, juga turut diikuti dengan tagar #SewinduSorealist.

Ada kejutan di nomor terakhir, karena SORE memasukan single “Woo Woo” dari mini album Mevrouw, namun yang ini adalah versi awal dari lagu tersebut.

Akhir kata, selamat atas sewindu perjalanan dari Sorealist, dan selamat menyimak Sorealist di berbagai layanan streaming musik favoritmu.


 

Baca juga:  Monkey to Millionare dan Jimi Jazz Merilis Kaset di Cassette Store Day 2019
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments