Soulfood dan Video Musik Terbarunya

• Jun 12, 2021

Melanjutkan perjalanan EP debut mereka, It Won’t Over yang hadir di penghujung tahun lalu, Soulfood resmi melepas satu lagi video musik dari nomor yang juga berjudul sama dengan sang EP.

Resmi hadir di awal bulan (08/06) ini, video musik dari It Won’t Over menyusul video musik dari nomor Ain’t No Money It’s Okay yang sudah lebih dulu hadir di tahun lalu.

Menampilkan ketiga personel Soulfood, video musik ini membawa konsep minimalis yang juga digarap oleh sahabat mereka, Indira Larin dengan handycamnya. Juga terselip cerita sentimentil di dalamnya, bagaimana latar dari video musik ini adalah Stonedeaf Music Bali, sebuah studio yang menjadi saksi bisu penggarapan album mereka. Sang pemilik, Gunawan Cipta, juga merupakan sosok yang turut membantu perjalanan Soulfood dengan perannya sebagai sound-engineer di EP It Won’t Over.

Simak video musik terbaru Soulfood di sini:

 

Bicara mengenai trio ini, setelah melepas EP debutnya di penghujung tahun lalu, di tahun ini mereka juga turut terlibat dalam sebuah album kompilasi garapan Deathrockstar dan Bikin Panggung yang bertajuk Bless This Year. Sebuah nomor mereka persembahkan, yakni “Come and Get Stoned”.

Pophariini juga sempat berbincang singkat dengan mereka mengenai perjalanan bermusik mereka belakangan ini, juga dengan cerita mengenai bergabungnya Soulfood dengan label rekaman Pohon Tua Creatorium dan rencana mereka ke depannya.

Berkenalan Lebih Dekat dengan Soulfood!

“Mungkin juga, video musik ini bukan menjadi video musik satu-satunya untuk lagu ini. Because it won’t over”, tutup Soulfood.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Bersiap untuk Album, GANGGA Melepas Single Terakhir

Untuk penulisan lirik, GANGGA dibantu Petra Sihombing, musisi yang juga bertindak sebagai produser lagu dan juga dengan Kamga Mo sebagai pengarah vokal.

Iwan Fals Kolaborasi Bareng Sandrayati Fay dalam “16/01”

Setelah berkolaborasi dengan Syarikat Idola Remaja, Iwan Fals kali ini menggaet Sandrayati Fay untuk berkolaborasi dalam judul “16/01”.