Soulfood Kembali Lepas EP Debutnya dalam Format CD

Nov 18, 2021

Selang setahun setelah menghadirkan EP debut mereka, It Won’t Over, kini Soulfood kembali melanjutkan nafas dari EP tersebut dengan sebuah kabar terbarunya.

Kabar terbaru yang dimaksud adalah, hari Jumat (19/11) mendatang It Won’t Over akan dihadirkan dalam format CD yang turut dibantu oleh demajors, bekerja sama dengan label mereka di Bali, Pohon Tua Creatorium.

Kilas balik, di bulan Desember lalu trio Lyta Lautner, Palel Atmoko dan Bam George resmi melepas EP debut tersebut yang membawa lima nomor di dalamnya. Beberapa nomor tersebut pun juga hadir dalam format video musiknya, sebut saja nomor “Ain’t No Money It’s Okay” dan “It Won’t Over”.

 

Sementara satu nomor lainnya, “It Does Make Alright” adalah salah satu nomor pertama yang diciptakan oleh Soulfood sepanjang karir mereka. Adalah sang vokalis, Lyta yang membawa cerita pribadinya melalui nomor tersebut.

“Sejujurnya lagu ini untuk jiwa pesimis yang entah bingung menentukan pilihan atau tidak yakin akan adanya kebaikan dalam hidup”, sambut Lyta.

EP It Won’t Over turut dibantu oleh Rhesa Aditya (Endah N Rhesa) dalam urusan mixing dan mastering, juga dengan arahan langsung oleh Dadang Pranoto (Navicula, Dialog Dini Hari). Dalam format CD dari EP tersebut, nantinya juga akan disertai dengan sebuah bonus track, “Come And Get Stoned”.

Sebuah perayaan dari hadirnya format CD ini juga akan digelar oleh Soulfood di hari Minggu (21/11) mendatang di Potato Head Bali. Tentu, Soulfood juga akan mentas di sana.

Soulfood. Kiri ke Kanan: Bam George, Palel Atmoko, Lyta Lautner. / Dok: Soulfood.

Momen ini menjadi satu lagi cerita dari Soulfood di tahun 2021. Terhitung tiga kali bagi Soulfood di sepanjang tahun ini untuk hadir dalam sebuah album kompilasi. Yang pertama adalah Bikin Kompilasi “Bless This Year”, album kompilasi yang digarap oleh Deathrockstar dan Bikin Panggung.

Setelahnya, mereka juga hadir bersama band-band asal Bali lainnya dalam Simulakra, hasil garapan Irama Jaya Radio. Pun Soulfood juga masuk dalam Kompilasi Irama Kotak Suara Terbaik Vol.1 dari Pophariini. Nomor “Pondafine” disertakan dalam kompilasi yang terakhir disebut.

Kunjungi website resmi dari demajors atau laman Instagram dari sang trio untuk mendapatkan format CD dari EP debut mereka, It Won’t Over.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SOULFOOD (@soulfoodmusic_)


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
Soulfood
Soulfood
11 days ago

Aakhhhhhh Mas Raka <3

Eksplor konten lain Pophariini

Rizky Febian dan Kejutan-Kejutan Tentang Cinta

Belum puas dengan empat nomor tunggal yang dihadirkan di sepanjang tahun, kini Rizky Febian kembali menghadirkan sebuah nomor tunggal terbarunya.

Makin Banyak Koleksi Lo, Makin Gede Tanggung Jawab Lo

Kalau lo seorang kolektor vinyl, pasti sudah sadar kalau memiliki jumlah records yang bertumpuk-tumpuk bukan hal yang aneh lagi. Tapi dengan tumbuhnya koleksi lo, kalau enggak dirawat pasti ada satu atau mungkin beberapa vinyl …