Stars and Rabbit Rilis Album “Live at M Bloc”

Jun 24, 2020
Stars and Rabbit

Beberapa waktu ke belakang, Stars and Rabbit kembali terlihat produktif dengan munculnya album baru. Namun baru-baru ini, mereka baru saja merilis bukan album studio yang terbaru lagi, melainkan sebuah live album bertajuk Live at M-Bloc.

Resmi diperdengarkan kepada khalayak luas pada Rabu (24/06), album ini merupakan rekaman audio penampilan mereka di M-Bloc Maret lalu. Penampilan tersebut boleh terbilang spesial, karena merupakan akhir rangkaian tur Asia dalam mempromosikan album terbarunya, Rainbow Aisle.

“Merasakan sebuah lifetime achievement dan sensasi spesial karena diawali dengan proses kreatif produksi album yang penuh perjuangan, waktu pengerjaan yang singkat, hingga perjalanan tur yang bisa selesai tepat waktu saat dunia dinyatakan dalam situasi pandemi,” tutur sang gitaris anyar, Didit Saad melalui siaran pers yang diterima PHI.

Stars and Rabbit

Sebuah paduan spesial dari Stars and Rabbit dan M Bloc dok. Triaji Jati

Mendengarkan album ini, kami dibuat merinding akan kombinasi antara penampilan Stars and Rabbit yang sempurna serta tata suara yang dimiliki M Bloc yang memang berkelas untuk sebuah live house di Jakarta.

Sebelum hadirnya live album ini, video penampilan mereka membawakan “Illusory Utopia” di M-Bloc lebih dulu dilepas pada 19 Juni lalu lewat kanal Youtube mereka.

Menanggapi situasi yang serba terbatas hari ini, Elda pun berusaha sebaik mungkin untuk menerima kondisi tersebut.

“Kami semua berusaha sebaik mungkin untuk menemukan rasa nyaman itu lagi dengan menerima kondisi sekarang, sampai kita nanti bisa menjalani petualangan baru dibalik semua ini,” pungkas Elda.

Tigabelas nomor disajikan Stars and Rabbit dalam album ini. Untuk fans berat Stars and Rabbit, album Live at M Bloc ini sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik yang tersedia. Silakan meluncur!

____

 

 

 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Musisi Berzodiak Scorpio

Kami pun mencatat siapa musisi berzodiak Scorpio yang berulang tahun di antara tanggal 23 Oktober sampai 21 November, antara lain Iwa K hingga Titiek Puspa.

Yura Yunita Tampil Natural di Album Baru

Yura melepas album terbarunya, Tutur Batin yang berisi total sebelas lagu termasuk empat single yang pernah beredar sebelumnya.