13

Stephanie Poetri Berkolaborasi Dengan Jack Wang

Stephanie Poetri x Jackson Wang / dok. Youtube 88 rising

Stephanie Poetri, pendatang baru di dunia musik yang sempat viral berkat lagunya “I Love You 3000” kini hadir dengan video klip terbarunya. Penyanyi yang kini menjadi roster terbaru 88rising ini menghadirkan video klip “I Love You 3000 II,” sebuah lagu yang sama dengan sedikit perbedaan pada liriknya. Pada kesempatan kali ini, Stephanie Poetri berkolaborasi dengan bintang K-Pop, Jack Wang.

Duet ini adalah sebuah remix dari lagu asli Stephanie Poetri “I Love You 3000” yang merupakan referensi dari kalimat yang diucapkan Tony Stark pada film blockbuster Avengers: Endgame. “I Love You 3000” menjadi fenomena viral sejak dirilis Juni lalu.

Meraup streaming dengan total lebih dari 150 juta, menjuarai Global Viral 50 di Spotify selama 4 minggu berturut-turut, “I Love You 3000” mendapatkan banyak sekali feedback dari penggemarnya dan juga menginspirasi orang untuk berebut membawakan lagu ini (cover) di internet.

Baca juga:  Yang Santun dan Melantun di Santun Melantun

Video klip baru ini dikeluarkan setelah dirilisnya album Head in the Clouds II pada Juma’t lalu oleh 88rising dan didistribusikan secara eksklusif oleh 12Tone Music. Album tersebut kini telah berhasil mendapatkan total streaming lebih dari 50 juta pendengar. “I Love You 3000 II” hadir sebagai salah satu bagian dari Head in the Clouds II, sudah dirilis Juma’t minggu lalu oleh 88rising.

Head In The Clouds II menunjukkan materi-materi baru dari anggota inti 88rising seperti Rich Brian, Joji, NIKI, August 08, dan Higher Brother. Namun tidak berhenti dengan 5 nama saja, HITC II menampilkan beberapa kolaborasi dalam skala global antara lain terdapat Swar Lee (dari Rae Sremmurd), Major Lazer, Jackson Wang, GoldLink, Phum Viphurit, GENERATIONS from EXILE TRIBE, dan lainnya.

Baca juga:  Navicula Umumkan Tur Eropa Oktober Ini

Dalam 16 lagu pada album ini telah mencakup 6 negara (Amerika Serikat, Indonesia, Jepang, Thailand, Korea Selatan dan Cina), namun berhasil menciptakan suara yang kohesif yang memiliki campuran dari elemen R&B lama, Hip-Hop, Disko, dan Pop.

_____