Submit Poster IDGAF Versi Kalian dan Dapatkan Hadiah Menarik dari Teenage Death Star!

β€’ Apr 5, 2021

Jika kalian mengikuti aktivitas Teenage Death Star di akun media sosial mereka dalam waktu-waktu dekat ini, kalian pasti sudah melihat deretan karya dari Artsolute Beginner Terror, sebuah pameran apresiasi yang mereka gelar dalam rangka perilisan ulang album The Early Years 88-91 Backyard Tapes yang dirilis ulang oleh La Munai Records.

Tidak hanya itu, TDS juga sempat membuat gempar khalayak dengan hadirnya kolaborasi antara mereka dengan PERSIB Bandung. Sebuah t-shirt khusus bertajuk “PERSIB In My Head” mereka lepas.

Kali ini, Teenage Death Star dengan payung Artsolute Beginner Terror berkolaborasi dengan I Don’t Give A Fest (IDGAF) juga akan menggelar sebuah kontes poster visual yang sudah bisa diikuti sejak tanggal 1 April hingga 9 April mendatang.

Secara garis besar, ini adalah sebuah kontes poster visual untuk menggarap karya poster IDGAF versi kalian sendiri. Dari dewan juri, tersebut tiga nama yang akan menilai karya poster IDGAF ini, yakni Oomleo, David Tarigan, dan Agan Harahap.

Hadiah menarik juga akan didapatkan oleh mereka yang memenangi kontes ini, yakni sebuah sepeda, handphone, dan televisi untuk nama-nama yang terpilih. Kunjungi halaman layar.pophariini.com untuk submit karya kalian.

Masih berlangsung hingga tanggal 9 April mendatang, pengumuman juga akan dibarengi oleh penampilan super spesial dari Teenage Death Star di I Don’t Give A Fest pada pukul 17.00 WIB.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Musisi Berzodiak Libra

Kami sesuaikan pula lagu-lagu dari masing-masing musisinya yang mungkin bisa mewakili cerita kehidupan para Libra di luar sana di masa ini.

Gavendri – Should I | GOODLIVE Sessions

Di akhir bulan Agustus lalu, Gavendri kembali melepas satu lagi nomor yang membawa warna terbaru dari perjalanan bermusiknya, peralihan dari pop ke R&B.