Suguhan Terbaru Texpack Melalui “The Early Serenade”

127
Texpack. / Dok: Anoa Records.

Hampir setahun lebih setelah Texpack melepas album perdananya, Spin Your Wheels, unit indie-rock asal Bogor ini kembali menyuguhkan rilisan terbarunya, The Early Serenade.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Texpack (@texpack_)

The Early Serenade merupakan sebuah maxi single yang hadir dengan dua lagu terbaru dari Texpack, “The Early Serenade” dan “Between 4 and 10 (Strawberry etc.)”, beserta “My Trumpets”, satu buah lagu cover dari Eggstone, legenda indie-pop asal Swedia.

Ada cerita menarik mengenai hadirnya versi cover dari “My Trumpets” yang Texpack bawa di maxi single ini. Respon positif mereka dapatkan langsung dari sang vokalis Eggstone, Per Sunding ketika Texpack meminta izin via email untuk membawakan ulang lagu dari Eggstone tersebut.

“Kalau kata Per (Sunding), kover kami mirip seperti saat mereka membawakan lagu ‘My Trumpets’ live saat itu”, tutur Dimas melalui rilisan persnya.

Selain hadir dengan format digitalnya, The Early Serenade juga hadir dengan format mini CD ukuran tiga inci, masih di bawah payung Anoa Records.

Bicara soal Texpack, di bulan Agustus lalu mereka resmi melepas EP perdana mereka yang rilis di tahun 2016 lalu, Courageous ke berbagai layanan streaming digital. Tarik mundur ke bulan Juni, sebuah video musik dari satu nomor di album perdana mereka, “Heartless Stoic Boy”, mereka hadirkan.

Tidak berhenti disitu, di penghujung tahun 2020 mereka turut hadir dalam sebuah album kompilasi dalam rangka merayakan kembalinya Leeds Records. Bertajuk Super Sub, album kompilasi ini juga turut memuat nama lainnya seperti Beta Daemon. Vague, Godplant, Amerta, dan nama-nama lainnya.

The Early Serenade, rilisan terbaru dari Texpack sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.


 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments