“Tanya” Dere di Single Terbarunya

Feb 2, 2021

Setelah melepas single debutnya pada bulan Oktober lalu, Dere kembali mengambil posisi dengan single terbarunya, “Tanya”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by D E R E (@__dere)

“Tanya” resmi dilepas pada hari Kamis (28/01) lalu, masih dalam payung label rekaman dan manajemen talenta TigaDuaSatu oleh Tulus Company. Pertanyaan-pertanyaan yang terus berputar di kepala Dere, menjadi tema besar yang dihadirkan olehnya dalam single ini.

“Lewat lagu ini, aku ingin mengajak teman-teman untuk sejenak berhenti memikirkan pertanyaan-pertanyaan yang ada di kepala, dan lebih menikmati waktu atau momen yang saat ini kita punya”, tutur Dere.

Tak sendiri, dirinya turut dibantu beberapa nama dalam proses penggarapan dari single ini. Dari penulisan, tersebut nama Tulus. Sementara dari bangku produser, Dere dibantu oleh Ibnu Dian (Matter Halo).

Selain dalam format digitalnya, “Tanya” juga hadir dalam format video musiknya yang sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube dari TigaDuaSatu.

Sedikit kilas balik ke bulan November lalu, dalam rangka memperkenalkan single debutnya, “Kota”, Dere mampir ke ruang tamu Pop Hari Ini untuk menampilkan beberapa nomornya dalam set minimalis. Sebelum tampil, dirinya sempat berbincang dengan Anto Arief mengenai hal-hal seputar dirinya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Pop Hari Ini (@pophariini)

“Tanya”, single kedua dari Dere sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.

16 Pertanyaan: Rasya

Kemunculan Rasya yang menyita perhatian saat ia membawakan lagu cover “Don’t Look Back in Anger” milik Oasis di Instagram @generasi90an.