The Bakuucakar dan Andmesh Berkolaborasi dalam Kisah Yang Salah

Jun 10, 2023

Setelah mengajak Lalahuta, Anneth, dan Paul Partohap, kini The Bakuucakar menggandeng Andmesh Kamaleng untuk menyanyikan kembali “Kisah Yang Salah”, lagu hit milik Glenn Fredly.

Kolaborasi The Bakuucakar bersama deretan musisi ini merupakan rangkaian proyek dari Warner Music Indonesia dan BUMI Entertainment yang nantinya masih akan melibatkan nama-nama lain.

Bagi Andmesh, momen ini merupakan salah satu impiannya di sepanjang kiprah bermusik yang telah ia lewati. “Saya merasa terhormat sekali bisa remake lagu ini, memiliki kedekatan secara personal buat saya karena awal-awal saya belajar menyanyi pasti dengan lagu Bung Glenn,” terang sang solois.

Selain dirilis melalui berbagai layanan streaming sejak Jumat (09/06), “Kisah Yang Salah” versi Andmesh turut dirilis dalam format live session yang sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube Glenn Fredly dan Andmesh.

“Rilisan ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami untuk karya yang pernah diciptakan Bung untuk kita semua. Abadi dan mewangi. Senang sekali di project ini kami berkesempatan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi dan musisi hebat,” tutup The Bakuucakar.

 

Rangkaian proyek antara Warner Music Indonesia dan BUMI Entertainment ini sudah dimulai sejak awal tahun 2023, ditandai dengan rilisnya “Januari” yang dinyanyikan oleh Anneth.

Setelahnya, giliran Lalahuta dengan “Kisah Romantis”, disusul oleh Paul Partohap dalam “Terserah”, hingga yang paling teranyar, “Kisah Yang Salah” oleh Andmesh.

Sementara itu di sepanjang tahun ini Andmesh sudah merilis dua single, yakni “Anugerah Terindah” di bulan Februari dan “Luka” di bulan Maret.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jevin Julian – i will, i’m sure

Album Jevin Julian, “i will, i’m sure” memantapkan posisinya sebagai penyanyi/penulis lagu/produser/DJ terdepan di ranah musik dance electronic di Indonesia

Monica Karina Balik ke Lantai Dansa Lewat Single Pon It

Setelah terakhir merilis “Skin to Skin“, Monica Karina kembali dengan single baru “Pon It” hari Jumat (17/05). Sang solois merasa, ini merupakan perayaan identitas diri dan kedewasaan yang matang untuk menjadi karya perdananya tanpa …