19

The Flowers Lepas Album Teranyar di Synchronize Fest

The Flowers kembali lagi! / foto: dok. @theflowers_official (instagram).

Band blues rock lawas, The Flowers hadir kembali ke belantika musik Indonesia membawa serta rilisan teranyar mereka dalam bentuk album ketiga. Album yang diberi judul Roda-Roda Gila menjadi penanda kembalinya The Flowers setelah beberapa lamanya vakum.

Band yang beranggotakan Zaid Barmansjah (vokalis), Boris P. Simanjuntak (gitaris), Dado Darmawan (drummer) dan Eugen bounty (saksofon), ini sebelumnya menelurkan album pertama mereka di tahun 1997 dengan judul album 17 Tahun Ke Atas dengan single andalan “Tolong Bu Dokter” pada waktu itu.

Kemudian di tahun 2010, dengan tambahan personil baru, mereka pun menelurkan album kedua yang Diberi nama Still Alive & Well, pada tahun ini pulalah mereka menambah nama Flowers menjadi The Flowers. Tidak hanya itu, The Flowers sempat dipercaya sebagai band pembuka dari penampilan band mancanegara Stone Temple Pilots di Jakarta pada tahun 2012.

Baca juga:  Bleu House Yang Membuang Waktunya
Album terbaru The Flowers, Roda Roda Gila.

Kini, dengan Roda-Roda Gila, The Flowers berusaha kembali menancapkan kembali eksistensi mereka di dunia musik Indonesia. Melalui rilisan album yang jatuh pada hari ini, Minggu (6/10) kalian juga dapat melihat penampilan mereka di Synchronize Festival pada hari yang sama di Forest Stage.

Buat pemanasan, silakan cek video live eksklusif The Flowers di edisi terbaru Goodlive Sessions membawakan lagu “Roda-Roda Gila”. Sampai berjumpa di Synchronize Fest!

_______