The Rush and Other Vices, Candu Kebaruan Reality Club

148
Reality Club
Reality Club rilis mini album terbaru / dok. Reality Club

Setelah menempuh dua album, kini Reality Club menghadirkan EP baru dengan judul The Rush and Other Vices pada Jumat, 25 September 2020. Menariknya, album ini berisi lagu “The Rush” dengan tiga versi yang berbeda. Ternyata lagu “The Rush” diambil dan sudah rilis di album kedua mereka What Do You Really Know? (2019).

View this post on Instagram

👀 The Rush and Other Vices 25·09·2020

A post shared by Reality Club (@realityclub) on

 

The Rush and Other Vices  terdiri dari tiga lagu yaitu “The Rush” versi album What Do You Really Know?. Setelah itu, hadir “The Ultimate Rush” versi asli dari album ini dengan lagu ter-classic rock dari Reality Club yang sejauh ini pernah dirilis. Terakhir, berjudul “The Rush Remix” lagu ini di-remix oleh HNATA, Goonz, dan Rino, yang juga berkolaborasi dengan artis hip-hop/RnB Indonesia Basboi.

Band yang pernah mendapatkan penghargaan AMI (Anugerah Musik Indonesia) untuk kategori Best Alternative Track Of The Year dan Best Newcomer di tahun 2018 memang sedang memperluas gaya musik mereka. Hal tersebut dapat dilihat dari perubahan aliran musik pada album Reality Club pertama Never Get Better (2017) menuju album kedua What Do You Really Know?. Sekarang, hadir The Rush and Other Vices dengan terdiri dari tiga lagu “The Rush” dengan eksplorasi musik yang berbeda.

Ternyata, “The Rush” sendiri bercerita tentang seorang pria yang sedang berjuang dengan kecanduan yang menahan batinnya untuk hal-hal berbahaya. Pria tersebut menjalani dunia gelap seperti berjudi, merokok, minum-minum, dan bahkan memakai obat-obatan terlarang.

Apakah The Rush and Other Vices dengan tiga versi berbeda akan memiliki candu untuk didengar? Mari dengarkan EP terbaru Reality Club di berbagai layanan streaming musik.