The Sounds Project Vol. 5 Siap Guncang Ancol!

Aug 4, 2022

Di akhir bulan Agustus ini, tepatnya pada tanggal 27 dan 28, festival musik The Sounds Project Vol. 5 akan kembali digelar. Bertempat di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, mereka sudah mengonfirmasi kurang lebih lima puluh penampil siap untuk memeriahkan panggung-panggung selama dua hari tersebut.

Di hari pertama, nama-nama yang akan tampil adalah Efek Rumah Kaca, Kelompok Penerbang Roket, Kunto Aji, Lomba Sihir, Last Child, MALIQ & D’Essentials, Pamungkas hingga Sisitipsi dan nama-nama lainnya.

Efek Rumah Kaca dengan formasi terbaru. / Dok: Istimewa.

Sementara di hari kedua, giliran Bilal Indrajaya, Barasuara, Fiersa Besari, Gangga, Hindia, Isyana Sarasvati, Nadin Amizah, Nidji dan The Upstairs, The Panturas serta deretan nama lainnya yang siap tampil.

Kejutan tak berhenti di situ saja, karena di tahun ini The Sounds Project kembali membawa nama internasional untuk turut memeriahkan panggung. Mereka adalah The Walters (USA) dan FUR (UK) yang akan tampil berurutan di hari pertama dan kedua.

Deretan nama yang beragam serta lintas generasi dan genre ini memang menjadi sebuah tema besar yang mereka suguhkan, bagaimana ini juga berjalan beriringan dengan harapan memberikan ruang bagi para nama-nama anyar.

“Memang karakter dari The Sounds Project Vol. 5 ini adalah memberi ruang untuk artis baru. Makanya kita undang B.O.H FM, Coldiac dan Prince Husein. Kita tetap kasih panggung ke yang baru-baru untuk bisa ditonton banyak orang”, papar Gerhana Banyubiru selaku Festival Director dari sang gelaran.

Sejauh ini, penjualan tiket dari The Sounds Project Vol. 5 masih tersedia dalam dua kategori, yakni two day pass reguler serta daily pass. Klik di sini untuk mendapatkan tiketnya.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Dzee Rilis Video Musik “Epik”, Simak Langsung di PHI Eksklusif

Di PHI Eksklusif kali ini, saksikan lebih dulu video musik “Epik”, salah satu single dari album debut Dzee sebelum tayang di berbagai platform.

Maut dan Rayuan: 10 Tahun Dunia Batas Payung Teduh

Dunia Batas Payung Teduh menginisiasi subgenre, membangun generasi fans yang melekatkan diri dengan satu identitas, memiliki lagu yang dikenali dari intro.