Ulun Lampung Rilis Album Kompilasi Edisi Kedua

Sep 16, 2022

Melanjutkan edisi pertama yang rilis di bulan Maret lalu, Ulun Lampung kembali merilis album kompilasi lainnya sebagai lanjutan dari edisi pertama tersebut.

Dengan judul Ulun, Vol. 2, album kompilasi ini merangkum dua belas nomor dari berbagai musisi serta band dari Provinsi Lampung. Mereka yang terlibat dalam edisi ini adalah Sindikat Sisa Semalam, D’Reunion, Adi Perkasa, Let’s Play, BE PLUS, Firelord, Smell Butter, Anda & The Broken Jeans, Lifeline, CSID, Reza Rafsanjani dan Fahreza Rinzani.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by UlunLampung (@ulun_lampung_)

Sama seperti edisi pertamanya, Ulun, Vol. 2 ini merangkum berbagai musik dengan lintas genre serta lintas generasi. Tidak hanya itu, karena album kompilasi ini juga menjadi sebuah apresiasi dari Ulun Lampung dan Sindikat Sisa Semalam untuk mendiang Syaiful Anwar dengan menyanyikan kembali nomor ciptaannya, “Sebik Dilom Hati”.

Dalam perjalanan penggarapannya, Ulun Lampung turut bekerja sama dengan beberapa elemen lainnya seperti Mercusuar Publisher, Waleu Distro, Nakedbrain, Sai 100 FM, Radio Rumahan dan Authenticity.

“Semoga album ini disukai dan dapat memberikan kontribusi positif terhadap industri musik di Provinsi Lampung pada khususnya dan Indonesia pada umumnya”, tutur mereka.

Selain dirilis dalam format digital, Ulun, Vol. 2 juga dihadirkan dalam format CD.

 

Sekilas mengenai Ulun Lampung, ini merupakan sebuah gerakan untuk memberikan kontribusi terhadap industri musik di Provinsi Lampung, bekerja sama dengan berbagai pihak seperti publisher, artist management, studio recording, production house, arranger, composer hingga para musisi dan pencipta lagu.

Mereka juga menjanjikan bahwa perjalanan proyek album kompilasi ini tidak akan berhenti di dua edisi saja.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
Hadi
Hadi
8 days ago

nah… mantaff nih gerakan ulun lampung… semoga bisa sampai ke volume berikutnya

Eksplor konten lain Pophariini

Dhira Bongs Untai Ragam Kisah di Album Ketiga

Dhira Bongs, solois pop asal Bandung baru saja merilis album penuh ketiganya di hari Jumat (23/09) lalu. Simak kisahnya berikut ini.

5 Alasan Kenapa Last Child Enggak Bubar

Simak 5 alasan kenapa Last Child tidak memutuskan untuk bubar dan masih bertahan sampai hari ini. Selengkapnya di Pophariini.com.