Untuk Ibu Dari Romantic Echoes

Mar 19, 2020

Romantic Echoes kembali lagi. Setelah sebelumnya merilis “Permataku” dan double single “You Made Me Cry & You Made Me Smile” bersama Oslo Ibrahim, kali ini Romantic Echoes merilis “Arungi”.

Tema tentang cinta masih sama dengan single-single sebelumnya, namun kali ini, “Arungi” bercerita tentang rasa cinta yang lebih luas, yakni bercerita tentang sebuah hubungan cinta yang menaruh sebuah harapan yang sangat besar untuk masa depan.

Sebenarnya, “Arungi” adalah sebuah lagu untuk Ibu, yang berjuang sendirian untuk membesarkan anaknya, dilansir dari rilisan pers. Single ini ditulis dan diproduseri sendiri oleh Romantic Echoes.

Romantic Echoes adalah proyek solo dari J.Alfredo dari Pijar. Menggabungkan pop, indie rock, dan berbagai elemen elektronik lainnya, menarik untuk ditunggu bagaimanakah kiprah dari Romantic Echoes dalam beberapa waktu kedepan.

“Arungi” sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik digital.

 

____

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Rekomendasi: Dinamika – Bangkutaman

Menariknya di album Dinamika ini dengan masih mengusung musik retro folk rock, Acum dkk. terlihat tidak kehabisan bahan bakar dan justru terdengar fresh.

Jambi: Di Bawah Radar Musik Arus Utama, dan Independen

Sepertinya bukan rahasia umum bahwa Jambi tidak pernah masuk di radar skena musik, terlebih musik independen.