32

Vira Talisa – GOODLIVE Sessions

Di Goodlive Session kali ini, PHI bekerjasama dengan Panhead Studios khusus mengundang Vira Talisa, penyanyi muda yang namanya saat ini tengah bersinar.

Jika kamu belum mengenal siapa sosok Vira Talisa, gadis cantik ini sudah dua tahun di Indonesia (sejak 2016) setelah menyelesaikan studinya di Universitas Rennes 2, Prancis sejak 2012 silam. Hasil perkenalannya dengan beberapa musisi Prancis kala itu berbuah kolaborasi yang manis. Bersama mereka, Vira merekam lagu-lagu yang ditulis di Jakarta dan di Prancis di antaranya “If I See You Tomorrow”, “Into Dust”, “Get Up Get Down”, “Walking Back Home” dan “Whirlwind”. Kesemuanya dirilis oleh label asal Bandung, Orange Cliff pada November 2016.

Baca juga:  Ariel Nayaka - With You With Me | GOODLIVE Sessions

Saat ini, Vira Talisa tengah mempromosikan single terbarunya “Down in Vieux Cannes” yang dirilis sejak 4 Oktober kemarin. Berdurasi tiga menit lebih, di lagu “Down in Vieux Cannes”, Vira Talisa menggunakan bahasa Inggris dan Prancis yang disusun dengan sangat apik. Ada irama bossas di sana, yang memang jadi ciri khas musik Vira Talisa dari sejak dulu.

Selain “Down in Vieux Cannes” , di Goodlive Session, khusus di Goodlive Session Vira Talisa juga menyanyikan dua lagu lainnya, “Janji Wibawa” dan If I See You Tomorrow”. Ketiga lagu ini dikemas live dalam aransemen akustik.

Single “Down in Vieux Cannes” sudah tersedia di layanan streaming digital, silakan mendengarkan jika penasaran. Ingin tahu lebih dalam tentang Vira Talisa, simak rubrik 16 Pertanyaan bersama Vira Talisa atau jika kepo ingin tahu soal lagu-lagu Pop Indonesia yang ia sukai, simak rubrik 5 lagu pop Indonesia pilihan Vira Talisa.

Baca juga:  16 Pertanyaan: Vira Talisa