Vvachrri Rilis EP dan Persiapkan Mini Festival

May 24, 2022

Semper Fi. Itulah judul dari EP Vvachrri, unit shoegaze-emo asal Margonda-Bekasi ini

Setelah sempat tertunda selama dua tahun lamanya, akhirnya trio Adtria Fachri Chaniago (vokal, gitar), Muhammad Fidyan Genial (bas, vokal) dan Rizky Ramandhika (drum) ini resmi merilis sang EP di hari Jumat (20/05) lalu.

EP ini hadir dengan enam nomor di dalamnya, yakni “Semper Fi”, “Interlude”, “Neon Genesis Evangelista Sihombing”, “Kelas Siang”, “Jauh Dari Rumah // Ole” dan “Noble // Die With Me”.

Tiga nomor di atas sudah lebih dulu Vvachrri rilis di tahun 2021 silam, sementara tiga nomor lainnya adalah nomor baru. Untuk nomor “Jauh Dari Rumah // Ole”, terselip sebuah kolaborasi yang melibatkan Farisha Aqilah (Puff Punch).

 

Jika kalian mengenal Vvachrri dengan warna musik shoegaze dan emo, maka dalam Semper Fi, mereka mencoba melakukan hal yang sedikit berbeda, sebuah eksplorasi pakem meliputi indie pop hingga metalcore yang terdengar di beberapa nomor yang masing-masing juga membawa moodnya sendiri.

Semper Fi dirilis oleh Haum Entertainment, label rekaman asal Malang yang menaungi nama-nama seperti Closure, Girl and Her Bad Mood hingga Enamore.

Dibantu oleh Haryo Widi (Tarrkam) dan Alfath Arya (Flowr Pit, BAPAK.) dalam penggarapannya, sang trio juga tengah menyiapkan sebuah mini festival bertajuk Vvachrri Fest dalam rangka pesta perayaan menyambut hadirnya EP ini.

Beberapa nama sudah dipastikan untuk turut hadir memeriahkan gelaran mereka di tanggal 28 Mei mendatang, mulai dari Tabraklari, CJ1000, Much, Enamore, Contemporary Art, Winona Dryver, Capital City Goofball dan My Gosh.

Kunjungi Vvachrri melalui laman media sosialnya untuk info lanjutan seputar Vvachrri Fest serta berbagai layanan streaming musik untuk menyimak Semper Fi, EP terbaru mereka.

 

Foto Vvachrri oleh Aldrin Kevin.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …

Wawancara Eksklusif: Penggarapan Album Penuh Perdana Skandal

Skandal menghadirkan video lirik single terbaru “Mimpi” hari Rabu (28/02) melalui kanal YouTube. Seperti single “Terbang”, karya ini juga bakal masuk daftar album perdana mereka bertajuk Melodi.    Sebelum video lirik “Mimpi” beredar, cuitan …