We The Fest 2020 Virtual Home Edition Mengumumkan Deretan Penampilnya

Sep 10, 2020

Inilah kabar terbaru dari We The Fest 2020!

Setelah urung gagal dan mengubah formatnya menjadi virtual, baru-baru ini deretan nama-nama musisi mereka umumkan sebagai penampil di edisi virtualnya ini.

Dari nama-nama lokal, diantaranya nampak Isyana Sarasvati, MALIQ & D’Essentials, Diskoria Selekta, Vidi Aldiano, Gabber Modus Operandi, Jason Ranti, Hindia, Hondo, Mantra Vutura featuring Elda Suryani, Nadin Amizah, hingga kolaborasi Dipha Barus dengan sang istri, Vanessa Budihardja dengan moniker Chilli Dip.

Sementara dari nama-nama internasional, Oh Wonder dan Masego didapuk sebagai sajian utamanya, ditemani oleh Autograf, Goldroom, RAC dan Keshi.

https://www.instagram.com/p/CE6gGC-BPmd/

Tidak hanya berfokus kepada pertunjukan musik, We The Fest 2020 Virtual Home Edition ini juga menyuguhkan beberapa aktivasi seperti edisi-edisi sebelumnya, namun kali ini formatnya berubah sedikit menjadi virtual.

“We The Fest Virtual Home Edition akan membawa kemeriahan festival on-ground ke dalam bentuk virtual, akan ada banyak ragam konten yang dapat dinikmati selama acara mencakup musik, seni, film, fashion, dan makanan”, tutur Argi Wibawa selaku Brand Supervisor dari Ismaya Live.

Jangan lupa untuk segera mendaftarkan email kalian melalui website resmi We The Fest karena gelaran ini tidak dikenakan biaya.

Sebagai pengingat akan keseruan We The Fest di tahun 2019 lalu, simak rangkuman dari Pop Hari Ini di tautan ini.

 

____

 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Dongker – Ceriwis Necis

Kalian tidak harus sependapat dengan saya, “Bertaruh Pada Api” adalah lagu punk rock yang menyayat hati. Dinyanyikan bersama kebanggaan dan keharuan seekor pecundang urban yang mengais harapan di antara luka kehancuran zaman. Lagu itu …

Daftar Festival Musik 2024

Sejak menggelar diskusi seputar festival musik di pertengahan Maret 2024 lalu, kami sudah mendatangi dua keramaian. Pertama, Hammersonic Festival dan yang kedua Java Jazz Festival. Dapat dipastikan tahun ini panggung musik padatnya tak berkurang …