We The Fest 2020 Hadir Dengan Format Virtual!

Jul 13, 2020
We The Fest

Baru saja diberitakan beberapa hari lalu, bahwa gelaran We The Fest tahun ini beralih ke virtual. Melalui berbagai akun media sosialnya, mereka mengabarkan bahwa akan menggelar We The Fest 2020 secara virtual.

https://www.instagram.com/p/CCatvPNhWC9/

Pengumuman terbaru ini sekaligus menyanggah pertanyaan mereka pada pertengahan bulan Juni lalu: We The Fest resmi membatalkan gelaran tahun ini, tentunya hal tersebut beralasan dan juga dengan tujuan baik, mengingat bahwa hingga saat ini kondisi nampak tidak kunjung membaik walaupun aktifitas luar ruang sudah kembali berjalan seperti ‘normal’ kembali.

Belum ada info lengkapnya mengenai akan seperti apakah keseluruhan dari We The Fest 2020 yang berubah format ini, pun juga mengenai tanggal penyelenggaraannya serta nama-nama yang akan didapuk untuk mengisi panggung virtual tersebut.

Namun, kalian sudah bisa mengamankan tempat kalian melalui website resmi mereka untuk ‘pre-register.’ Oh iya, semua ini kabarnya gratis lho. Jadi tunggu apa lagi? Segera menuju wethefest.com dan daftarkan dirimu segera!

https://www.instagram.com/p/CCcjdMAhV0B/

____

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] urung gagal dan mengubah formatnya menjadi virtual, baru-baru ini deretan nama-nama musisi mereka umumkan sebagai penampil di edisi virtualnya […]

Eksplor konten lain Pophariini

25 Tahun Pandawa Lima: Puncak Abadi Para Dewa

Pandawa Lima, album studio keempat Dewa 19 ini bahkan mengalahkan album Bintang Lima yang jauh lebih mengkilap angka penjualannya

Pergumulan Tanayu di Materi Terbaru

Sebenarnya, Tanayu sudah mulai menggarap lagu ini sejak tahun 2019 lalu. Namun, lagi-lagi situasi pandemi menjadi penghalang untuk melanjutkan prosesnya.