WSATCC Siap Rilis Album Ketiganya

Dec 19, 2020

Setelah hampir sepuluh tahun lamanya, akhirnya yang ditunggu-tunggu pun tiba juga. White Shoes & The Couples Company (selanjutnya akan ditulis dengan WSATCC) resmi mengabarkan bahwa akan merilis album ketiga mereka di tanggal 20 Desember mendatang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WhiteShoes&TheCouples.Co (@wsatcc)

Bertajuk 2020, album ketiga dari WSATCC ini akan hadir melalui label Demajors. Agak sedikit berbeda dibanding kebiasaan dari band-band lainnya, 2020 akan hadir terlebih dahulu dengan format fisiknya.

200 eksemplar dari CD Edisi Terbatas Buku Foto Istimewa akan menjadi sajian utama yang dihidangkan dari hadirnya album ketiga mereka. Rilisan terbatas tersebut akan menampilkan 11 lagu terbaru dari WSATCC, juga beserta bonus CD B-Side yang memuat 10 lagu yang diambil dari berbagai album kompilasi maupun single dari WSATCC dari periode tahun 2006 hingga tahun 2020.

https://pophariini.com/enam-musisi-ini-garap-album-di-masa-pandemi-corona/

2020 juga turut hadir dengan nama-nama yang turut membantu WSATCC dalam penggarapan album ini. Dari bangku produser eksekutif, tersebut nama Aradea Barandana dari Anukara Recors. Sementara untuk produser rekaman, adalah Aradea Barandana, WSATCC dan Indra Ameng.

Sebelum hadirnya album 2020, WSATCC terlebih dahulu melepas “Irama Cita” pada bulan November lalu, disusul dengan format piringan hitamnya di rentang waktu yang berdekatan.

Segera menuju akun media sosial dari Demajors dan WSATCC untuk tata cara pemesanan album 2020.

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Afgan Merilis Karya yang Paling Personal Berjudul Sonder

Selang empat bulan dari perilisan single “Shallow Water”, Afgan akhirnya melepas album berbahasa Inggris kedua berjudul Sonder tanggal 21 Juni lalu sesuai yang direncanakan. Album mini tersebut menampilkan total 5 lagu dengan trek fokus …

Gagasan Perayaan Risky Summerbee & The Honeythief di Single Carnivalesque

Berjarak 2 bulan dari perilisan “Perennial”, Risky Summerbee & The Honeythief kembali lagi membawa yang terbaru dalam tajuk “Carnivalesque” hari Jumat (14/06).   Rizky Sasono yang menuliskan lirik lagu ini dengan mengangkat tema perayaan …