7001

5 Kisah Cinta Kasih Bersemi Dalam Musik

Jangankan di kampus atau di kantor yang seringkali dibumbui kisah asmara. Di dalam band hal itu pun kerap terjadi. Latihan dan jamming, beraksi bersama-sama di atas panggung, menjalani rangkaian tur keluar kota bersama dan yang paling dashyat adalah harmonisnya paduan chemestry musik dengan lawan jenis. Tidak heran bila kemudian tumbuh bibit-bibit percintaan di antara teman se-band.

Namun tidak selamanya kisah asmara berjalan mulus begitu pula di dalam band. Ada yang hanya sempat bercinta sebentar saja, kemudian masing mereka jalan sendiri-sendiri meskipun masih dalam 1 band yang sama. Tapi ada juga yang berpacaran sambil terus berkarya, dan  sampai melanjutkan ke jenjang pernikahan hingga punya anak. ini adalah beberapa grup musik/duo di Indonesia yang dihiasi oleh kisah asmara. Ada kisah asmara lain di dalam band yang lain yang kalian tahu? Silahkan menambahkan di kolom komentar di bawah.

Baca juga:  16 Pertanyaan: Isyana Sarasvati

 

Stella dan Reney “Scaller”

Stella Gareth dan Reney Karamoy. Foto: dok. istimewa

Duo alternatif rock bertenaga yang terdiri dari vokal/synthesizer Stella Gareth, dan gitar/vokal Reney Karamoy ini ternyata teman satu sekolah SMA. Kemudian mereka sama-sama tergabung di vokal grup di SMA-nya. Lalu mereka sepakat membuat band Scaller yang merupakan singkatan dari: Simply Caller Reverse dan merilis album 1991 di tahun 2013. Dari situ mereka memutuskan berjalan sebagai sesama kekasih. Setelah merilis album penuh yang berjudul Senses di tahun 2017, Reney kemudian melamar Stella dan mereka pun menikah di tahun yang sama.