5 Kisah Cinta Kasih Bersemi Dalam Musik

Sep 16, 2018

Bonita dan Adoy “Bonita and the Hus Band”

Bonita and the Hus Band: Bonita (kedua dari kiri) dan Petrus Briyanto Adi “Adoy” (kanan). Foto: dok. istimewa

Bonita bermusik dengan Petrus Briyanto Adi “Adoy” pertama kali ketika diajak berkolaborasi dengan band Adoy, Cozy Street Corner. Tak lama gantian Adoy berkontribusi di album solo kedua Bonita, Laju sebagai aranjer, gitaris dan vokal latar. Karena merasa cocok, mereka kemudian berpacaran dan menikah di tahun 2007. Di tahun 2009 proyek Bonita and the Hus Band dibentuk dengan formasi Bonita (vokal, ukulele), Petrus Briyanto Adi “Adoy” (gitar, vokal), Bharata Eli Gulö (perkusi, vokal), serta Jimmy Tobing (saksofon) dan merilis album pertamanya Small Miracles di tahun 2014. Album kedua yang berjudul Rumah pun dirilis pada tahun 2016. Kini selain 11 tahun menikah dan bermusik bersama, mereka dikaruniai buah hati yang tengah beranjak remaja.

 

Rinni Wulandari dan Jevin Julian “Soundwaves”

Rinni dan Jevin. Foto dok. istimewa

Berawal dari ajang musik elektronik di salah satu stasiun televisi yang mengangkat genre musik EDM berjudul “The Remix” di tahun 2015, Rinni dan Jevin bertemu untuk pertama kalinya dan membentuk grup bernama Soundwave. Akibat sering berjumpa untuk latihan, membuat lagu dan menjalani rangkaian tur bersama akhirnya mereka benih asmara di antara mereka pun lahir. Pada 2016, Jevin diberitakan melamar Rinni. Dan di akhri 2016 Jevin dan Rinni bahkan sempat merilis sebuah lagu berjudul “Kisah Kita” yang bercerita tentang hubungan mereka. Di tahun 2017 mereka akhirnya menikah. Kini mereka terikat sebagai pasangan suami istri sambil tetap menjalani jadwal panggung Soundwave.

 

 

____

1
2
3
Penulis
Fari Etona
Pendenger musik pop dan rock, serta pecinta binatang dan pemakan buah-buahan.

Eksplor konten lain Pophariini

Dead Bachelors ‘Reuni’ di Single Terbarunya

Yang satu ini, bisa dibilang sebagai sebuah kejutan yang menyenangkan bagi duo Narendra Pawaka dan Mario Pratama yang tergabung dalam unit Dead Bachelors.

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.