5 Kisah Cinta Kasih Bersemi Dalam Musik

Sep 16, 2018

 

Kamga dan Chevrina “DEKAT”

Kamga dan Chevrina. Foto: dok. istimewa

Kamga dan Chevrina bersama sejak bergabung di grup vokal Rnb, Tangga yang saat itu masih berformasi 4 orang. Tapi tak seperti perjalanan Tangga yang memutuskan untuk tidak menerima intervensi di musiknya, merampingkan formasinya dan berganti nama menjadi Dekat, Kamga dan Chevrina justru makin mantap berjalan sebagai sepasang kekasih sejak 2014. Kini setelah merilis mini album Lahir Kembali (2014) dan Meranggas (2016) bertiga bersama dengan personil lainnya Tata, Dekat tengah menyiapkan album terbarunya yang akan berjudul Numbers.

 

Duo “Endah n Rhesa”

Endah n Rhesa. Foto: dok. istimewa

Endah sering bercerita kalau duo akustiknya dengan Rhesa ini terbentuk karena NBA, yaitu “ngeband by accident”.  Karena sering ngapel, iseng-iseng main musik bersama, lalu bikin band dengan format duo akustikan. Lucunya pasangan ini adalah meski sama-sama duduk di bangku SMA, tapi saat itu mereka tidak terlalu ngeh satu sama lain. Baru disadari 5 tahun kemudian mereka bertemu dan bermain bersama dalam satu band. Meskipun band itu tidak berumur panjang, namun mereka mantap melangkah sebagai pasangan yang kemudian membentuk duo Endan n Rhesa yang lalu mengikat janji bersama dalam ikatan pernikahan.

 

1
2
3
Penulis
Fari Etona
Pendenger musik pop dan rock, serta pecinta binatang dan pemakan buah-buahan.

Eksplor konten lain Pophariini

Dead Bachelors ‘Reuni’ di Single Terbarunya

Yang satu ini, bisa dibilang sebagai sebuah kejutan yang menyenangkan bagi duo Narendra Pawaka dan Mario Pratama yang tergabung dalam unit Dead Bachelors.

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.