1351

5 Lagu Indonesia Pilihan Baskara Putra (.Feast)

Baskara / foto. Mikael Aldo

Baskara Putra, frontman dari kolektif rock .Feast, menggunakan nama Hindia untuk pertama kalinya dan mengeluarkan solo track berjudul “No One Will Find Me” Oktober lalu di layanan musik streaming. Lagu berbahasa Inggris ini disebut ‘terlalu pecah di telinga maupun hati’ oleh penggemarnya.

Sementara bersama .Feast, Baskara tengah menyebarkan Beberapa Orang Memaafkan dari panggung ke panggung. Jadwal tujuh pertunjukan di bulan Desember sudah diumumkan. Sambil menunggu waktu, simak dulu 5 lagu Indonesia pilihan Baskara Putra berikut ini:

 

Ratu – Teman Tapi Mesra 

Salah satu earworm lokal paling sakti yang pernah gue denger. Tiap kali lagu ini diputer di manapun nggak mungkin nggak nyanyi, hahaha. Hook nya oke banget.

Baca juga:  16 Pertanyaan : Fitry Wulantari

 

Sheila on 7 – Dan

Gue kenal Sheila on 7 dari salah satu mantan asisten rumah tangga gue belasan tahun lalu saat gue masih kecil. Beliau (cowok) tergila-gila banget sama Duta cs. jadi gue tahu lagu ini udah lama, dan daridulu menurut gue memang bagus. Tapi pas pertama kali masuk jadi soundtrack film lagi (Posesif) rasanya jadi beda, makin wah aja gitu. Pas banget. Mungkin karena gue suka filmnya juga.