5 Lagu Indonesia Pilihan Fadli ‘Awan’ Fikriawan (.Feast)

Dec 19, 2020

.Feast meluncurkan video musik “Kembali Ke Posisi Masing-Masing” sebulan yang lalu. dalam video ini, Fadli ‘Awan’ Fikriawan maupun tiga rekan lainnya tidak berpartisipasi  melainkan hanya Bodat selaku pencipta lagu yang ditemani Oomleo. 

 

Di album Uang Muka, anggota .Feast memiliki perannya masing-masing. Kabarnya, lagu “Cicilan 12 Bulan (Iklan)” ciptaan Awan juga bakal diproduksi video musiknya. 

Saat ini .Feast lagi menyiapkan materi buat album mendatang. Awan mengatakan kepada Pop Hari Ini (19/12), “Mulai workshop workshop lagi sembari beberapa di antara kita mulai hobi sepedaan ha.. ha.. ha..”

Berbicara rencana dan harapan di tahun 2021, .Feast mengantisipasi album Membangun & Menghancurkan bisa rampung dan dirilis. “Udah kepending dua tahun. Mudah-mudahan hasilnya ngga mengecewakan,” ungkap Awan.

Sebelum berganti tahun, mari simak dulu 5 lagu Indonesia pilihan Awan berikut ini:

 

1. The Brandals – 100% Kontrol

 

Ini buat gue anthem kelas pekerja paling yahud di Indonesia. Kalo udah capek kerja atau butuh mood booster pasti gue setel lagu ini sih. Moodnya semacam “Ah bangke nih kerjaan gue yang pegang kendali hidup gue hahaha”

 

2. The SIGIT – Detourne

 

Gilak ini track pembuka album terbaik menurut gue. Sampe hari ini. Pas kuliah tiap hari di mobil gue dengerin album ini ga bosen-bosen hahaha. Lumayan mengubah perspektif penulisan dan cara gue main musik sih.

 

3. Fariz RM – Nada Kasih

 

Gue lagi kena banget sama lagu-lagu indonesia jadul dan kebetulan yang nyangkut itu yang ada disko-diskonya. Nah, sampe lah gue ngulik doi. Tapi pas denger lagu ini di bagian “Demi Tuhan aku akan selalu menyayangi dirimu” itu kayak “Wah anj*r bisa gini ya nulis lirik Demi Tuhan tapi ga cringe” ha.. ha.. ha..

 

4. Ahmad Band – Sudah

 

Ahmad Dhani ga pernah salah sih (kalo bikin lagu). Udah gitu aja ha.. ha.. ha..

 

5. Diskoria – Serenata Jiwa Lara

Ini lagu mantep gila. Referensinya Merdi dan Aat (Diskoria) ketemu Lale, Ilman, Nino. Hasilnya jadi salah satu lagu Indonesia terbaik buat gue di tahun 2020.

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Gavendri – Should I | GOODLIVE Sessions

Di akhir bulan Agustus lalu, Gavendri kembali melepas satu lagi nomor yang membawa warna terbaru dari perjalanan bermusiknya, peralihan dari pop ke R&B.

Tiga Nama di Edisi Kedua Album Kompilasi Sun Eater

Setelah melepas edisi perdananya di bulan Agustus lalu, kali ini Sun Eater kembali melepas edisi keduanya dari album kompilasi ini.