576

5 Lagu Indonesia Pilihan Mondo Gascaro

Mondo Gascaro di videoklip Apatis / dok. Mondo Gascaro / Ivy League

Setelah merilis album soundtrack Kucumbu Tubuh Indahku film yang yang disutradarai Garin Nugroho, Mondo Gascaro sepertinya punya banyak rencana tahun 2019. Selain bermusik, ia mengaku tengah fokus mengurusi label musiknya, IVY League Music yang tentunya punya banyak agenda di tahun ini.

Tak heran jika lantas Mondo Gascaro merekam ulang lagu “Apatis”, single pop yang hit di era 70-an. Karena ketika kami todong untuk memilih 5 lagu Indoensia Pilihannya, lagu ini masuk ke dalam daftar.

Coba simak lagu-lagu Indonesia apa saja yang masuk dalam daftar emas lagu pilihan Mondo Gascaro.

Ismail Marzuki – Hanya Semalam

“Tuh lagu enak banget. Pakai gitar aja enak. Pakai full musik juga enak.”

Baca juga:  5 Footage Konser Band Indonesia Terkeren

Chris Manusama – Kidung 

“Di album LCLR (Lomba Cipta Lagu Remaja, red). Lagu yang kayaknya pengin banget gue bawain tapi belum pernah kesampean.”

Citra Hitam – Chrisye

“Perpaduan antara ada unsur progressive rock tapi tetap pop. Vokalnya Chrisye.”

Chrisye – Smaradhana 

“Dari segi liriknya bagus. Aransemen musiknya bagus versi Chrisye. Kayak ada disco- nya. Ada cabaret- nya, tapi Indonesia banget.”

Benny Soebardja – Apatis 

“Lagu favorit yang selalu gue dengerin di satu kaset LCLR. Putar-putar terus. Liriknya bagus banget. Ternyata yang nulis Inggrid Widjanarko, perempuan. Bayangan gue liriknya laki-laki banget.”

Album Soundtrack Kucumbu Tubuh Indahmu sudah bisa didengarkan di layanan musik streaming, silakan meluncur untuk mendengarkan.