5 Lagu Indonesia Pilihan Rey Marshall “Kelompok Penerbang Roket”

1410

Jika sebelumnya kami berbincang dengan sang vokalis sekaligus bassis dari Kelompok Penerbang Roket, John Paul Patton alias Coki mengenai lima lagu Indonesia pilihannya, maka kali ini giliran sang gitaris, Rey Marshall yang memperkuat Kelompok Penerbang Roket dengan gitarnya yang bising, yang kami todong untuk membeberkan lima lagu Indonesia yang menjadi pilihannya.

Bicara mengenai unit trio ini Kelompok Penerbang Roket telah merilis album penuh Teriakan Bocah (2015), dan album cover Haai (2015) serta mini album Galaksi Palapa (2018). Serta belakangan mereka baru saja merilis single terbarunya, “Roda Gila” tahun ini. Setelah sebelumnya merilis mini album Galaksi Palapa dan singel “Dikejar Setan”. Tidak hanya dengan format digitalnya, sebuah video musik juga mereka hadirkan dari rangkaian hadirnya single baru tersebut.

Rencananya Kelompok Penerbang Roket akan merilis sesuatu yang besar di 2021 nanti. Sambil menunggu video musik resmi “Roda Gila” sudah bisa disimak di kanal Youtube melalui akun resmi mereka. Untuk mudahnya silahkan klik tautan di bawah ini.

 

Penasaran dengan 5 lagu Indonesia pilihan dari sosok gitaris Kelompok Penerbang Roket, Rey Marshall ini? Cari tahu selengkapnya di bawah ini.


 

  1. MALIQ & D’Essentials – Untitled.

Karena lebih banyak cewek yang bugil kalau gue mainin lagu itu! [tertawa]

 

2. Jangar – Konstan.

Mantep aja musiknya, rock gitu kan, masih jarang ada lagu kayak gitu di band-band sekarang, atau gue yang kurang ngedengerin mungkin. Juga menjadi referensi sih, lumayan, belajar-belajar sound juga, dengerin soundnya, aransemennya, gitu kira-kira.

 

3. The Brandals – 100% Kontrol.

Liriknya bagus. Bagian yang “Lu harus pegang kendali hidup loe!” sangat menginspirasi, menyemangati hidup.

 

4. Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) – Malam Jumat Kliwon.

Ini lagu KPR, nge cover lagunya OM PMR. Pasti joget kan kalau denger lagu model begitu. Itu kayak musik yang mempunyai sihir, lagu-lagu kayak gitu kan. Liriknya juga jenaka, nggak serius-serius amat.

 

5. Superglad – Satu

Katanya sempat jadi anthem hari HIV sedunia, jadi baguslah untuk menyemangati. Dekat sama bassisnya sih, sering nongkrong bareng, sering main ke studionya.

 

____

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments