Munir Membawa Disko Dalam “Sesaat Kau Hadir (Munir Remix)”

Nov 20, 2020

Masih dalam rangkaian akan hadirnya EP Utha Likumahuwa – Sesaat Kau Hadir Remixes oleh Warner Music Indonesia, kali ini giliran Munir yang didapuk untuk menggarap versi remix dari lagu pop klasik tersebut.

Munir, produser asal Bandung yang juga dikenal bersama grupnya Midnight Runners, membawa warna terbaru dari “Sesaat Kau Hadir” dengan sentuhan disko vintage, agak berbeda dari dua versi remix sebelumnya yang digarap oleh Pablo Cikaso dan CVX.

Menjadi personal, karena “Sesaat Kau Hadir” sudah menjadi favorit dari Munir semenjak kecil.

“[Lagu ini] berbeda, karena pelan temponya. Ini jadi tantangan untuk dijadikan disko, yang biasanya temponya lebih cepat”, tutur Munir.

Sama seperti dua versi remix sebelumnya, “Sesaat Kau Hadir (Munir Remix)” juga turut hadir dengan visualizer apik garapan duo Henry Foundation dan Okky Firmansyah.

Kabarnya, masih akan ada satu lagi versi remix dari “Sesaat Kau Hadir” yang akan hadir dalam waktu dekat ini. Sembari menunggu hasil akhirnya, silahkan mendengarkan “Sesaat Kau Hadir (Munir Remix)” di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Vinyl The Jansen Keluaran 4490 Records dan Demajors, Ini Dia Perbedaan Keduanya

The Jansen merilis album ketiga Banal Semakin Binal dalam format vinyl hari Jumat (26/04) via jalur distribusi demajors. Beberapa hari sebelumnya, band lebih dulu merilis dalam format yang sama melalui 4490 Records, sebuah label …

Inis Rilis Album Mini Berbahasa Indonesia Pertama

Berjarak hampir 2 tahun dari perilisan single “D.A.D”, Inis akhirnya kembali dengan materi anyar berupa album mini berjudul Rumah & Seisinya yang dilepas hari Jumat (19/04). Album berisi 3 lagu ini merupakan karya perdana …