Giliran CVX yang Me-Remix Lagu Utha Likumahuwa “Sesaat Kau Hadir”

Nov 13, 2020

Kali ini giliran CVX alias Ikki Witjaksono yang me-Remix lagu klasik milik Utha Likumahuwa, “Sesaat Kau Hadir”.

Dirinya menyusul Pablo Cikaso yang sudah lebih dahulu melakukannya di Jumat (06/11) lalu.

Pablo Cikaso Me-Remix Lagu Utha Likumahuwa “Sesaat Kau Hadir”

Andai kalian bingung, mengapa tiba-tiba lagu klasik milik Utha Likumahuwa ini muncul kembali dengan beberapa versi, maka tidak ada salahnya untuk kita mundur sedikit.

Ini merupakan rangkaian dari sebuah EP bertajuk Utha Likumahuwa – Sesaat Kau Hadir Remixes, kumpulan beberapa remixes dan remakes untuk lagu legendaris tersebut, juga merupakan seri pertama dari Warner Music Indonesia dalam rangka kampanye peremajaan dan rekontekstualisasi musik lama Indonesia yang diberi nama Lagu Mesin Waktu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by c v x (@ikkicvx)

Bicara mengenai CVX, dirinya adalah seorang produser yang sudah malang-melintang di industri musik Indonesia. Jika kalian mampir ke profile dirinya di digital streaming platform, maka yang akan kalian temukan adalah banyaknya garapan dari dirinya, yang bisa membuat CVX terbilang sebagai seorang produser muda yang sangat produktif.

“Saya mencoba bikin remix yang tetap singable seperti lagu aslinya, namun dengan mood dan energi yang berbeda”, tutur CVX dalam rilisan persnya.

Tidak sendiri, CVX turut ditemani oleh Beraldy Dean, seorang gitaris yang mengisi beberapa bagian gitar dalam bagian akhir lagu.

Masih sama seperti cerita dari versi remix garapan Pablo Cikaso, versi remix dari CVX ini juga turut hadir dengan visualizer garapan Okky Firmansyah dan Henry Foundation (Goodnight Electric, The Jadugar).

 

“Sesaat Kau Hadir (CVX Remix)” sudah bisa kalian dengarkan di berbagai layanan streaming musik favoritmu.

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] Munir, produser asal Bandung yang juga dikenal bersama grupnya Midnight Runners, membawa warna terbaru dari “Sesaat Kau Hadir” dengan sentuhan disko vintage, agak berbeda dari dua versi remix sebelumnya yang digarap oleh Pablo Cikaso dan CVX. […]

Eksplor konten lain Pophariini

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Berlanjut ke 5 Kota di Indonesia

Awal April 2024, Antara Suara selaku promotor Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta (TADJ) mengunggah video promosi pertama yang mengisyaratkan Adam, Duta, dan Eross akan melanjutkan konser tunggal mereka ke kota lain.   …

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …