Cerita Isyana Sarasvati dan Sang Suami

Feb 3, 2021

Hari Selasa (02/02) lalu, Isyana merilis single terbarunya yang berjudul “1+1”. Menjadi cerita spesial, karena single ini tidak hanya menampilkan dirinya saja, tetapi juga dengan kehadiran sang suami, Rayhan Maditra.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by #UNLOCKTHEKEY (@isyanasarasvati)

Hadirnya “1+1” ini sebenarnya adalah bentuk perayaan dari hari ulang tahun pernikahan mereka yang memasuki tahun pertama. Juga sebagai sebuah penantian, karena awalnya single ini tidak direncanakan untuk rilis secara resmi.

Sedikit kilas balik. Sebelum tiba di jenjang pernikahan, mereka sudah melalui 12 tahun perjalanan bersama. Dengan latar belakang hubungan mereka yang cukup panjang tersebut, akhirnya mereka tuangkan melalui single “1+1” ini, yang turut hadir di bawah payung Redrose Records, label rekaman milik Isyana.

Fakta menarik, karena “1+1” sudah pernah diperdengarkan dalam LEXICON+ Virtual Home Concert di bulan Mei 2020 lalu.

Mencari Kunci Isyana Sarasvati

Bicara mengenai Isyana, di bulan Oktober lalu dirinya melepas “Unlock The Key”. Sebuah single yang juga hadir dengan format video liriknya. Masih di bulan yang sama, Redrose Records pun didirikan.

“1+1”, sebuah single dari Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Inthesky Single Yang Maha Edan untuk Menggapai Pendengar yang Lebih Luas

Berjarak satu tahun dari perilisan single “Grateful”, Inthesky kembali dengan materi anyar “Yang Maha Edan”. Single yang rilis  Jumat (26/04) lalu ini menampilkan gitaris asal kota mereka Medan, Jordan Zagoto sebagai kolaborator.   Lagu …

Vinyl The Jansen Keluaran 4490 Records dan Demajors, Ini Dia Perbedaan Keduanya

The Jansen merilis album ketiga Banal Semakin Binal dalam format vinyl hari Jumat (26/04) via jalur distribusi demajors. Beberapa hari sebelumnya, band lebih dulu merilis dalam format yang sama melalui 4490 Records, sebuah label …